Dark/Light Mode

Ramadan, FIFGroup Fest Berikan Promo Spesial Untuk Warga Yogyakarta

Selasa, 20 April 2021 23:45 WIB
CEO FIFGroup , Margono Tanuwijaya dalam peresmian FIFGroup Fest Yogyakarta yang dilaksanakan pada  19 April hingga 28 April 2021.
CEO FIFGroup , Margono Tanuwijaya dalam peresmian FIFGroup Fest Yogyakarta yang dilaksanakan pada 19 April hingga 28 April 2021.

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan pembiayan milik Astra, PT Federal International Finance (FIFGroup), menggelar  pameran FIFGroup Fest di Yogyakarta pada Ramadan tahun ini.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghadirkan promo di bulan suci Ramadan yang sudah dilaksanakan sejak 13 April 2021.

CEO FIFGroup, Margono Tanuwijaya mengatakan, dengan adanya kegiatan promo bulanan ini diharapkan dapat meningkatkan konsumsi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya, sehingga dengan peningkatan pemulihan ekonomi di Indonesia.

Baca juga : Satlantas Polres Jember Siagakan 20 Pos Pantau Penyekatan Mudik

"FIFGroup sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, selalu berkomitmen hadir di tengah masyarakat dengan memberikan kemudahan transaksi dan promo-promo menarik yang diberikan, sehingga dengan begitu konsumsi akan meningkat seiring dengan pemulihan ekonomi di Indonesia yang hingga saat ini masih terus berproses," katanya Selasa (20/4).

Direktur Marketing FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro menambahkan, bahwa FIFGroup selalu berusaha memberikan promo dan hadiah menarik khususnya di bulan Ramadan saat ini. Selain itu, perusahaan berusaha memberikan fasilitas transaksi mudah dan aman untuk seluruh pelanggan.

"Promo yang FIFGroup hadirkan di Yogyakarta diharapkan dapat meningkatkan daya tarik masyarakat untuk memiliki produk impiannya, seperti memiliki sepeda motor, gadget, laptop, perabotan rumah tangga dan lain sebagainya," kata Antony.

Baca juga : Indonesia Siapkan Negosiator Handal Untuk Perundingan Iklim Tingkat Global

Dalam kegiatan ini, FIFAstra menawarkan pembiayaan Honda Beat dengan uang muka hanya Rp 700 ribu. Spektra menawarkan pembelian produk elektronik dan perabotan rumah tangga dengan uang muka hanya Rp 99 ribu dan bisa mendapatkan potongan angsuran hingga Rp 500 ribu serta gratis sembako.

DANAstra menawarkan promo berupa cashback AstraPay sebesar Rp200 ribu untuk setiap pelanggan yang menggunakan layanan pembiayaan multiguna FIFGroup.

AstraPay merupakan platform dompet digital yang dapat digunakan untuk pembayaran uang muka dan angsuran FIFGroup, Astra Credit Company (ACC), Maucash, dan Toyota Astra Finance (TAF), pembayaran tagihan dan isi ulang, asuransi, transfer dan top up serta pembayaran dengan menggunakan QR payment.

Baca juga : Ibu-ibu Ethiopia Masakin Menu Buka Puasa Untuk Warga Indonesia

Sementara Amitra menawarkan pelayanan pendaftaran haji sehingga nama pelanggan sudah bisa tercatat di Kementerian Agama dalam antrean untuk menunaikan ibadah Haji. Tawaran khusus dari Amitra berupa promo spesial potongan khusus biaya admin sebesar Rp750 ribu.

Dalam kegiatan FIFGroup Fest kali ini, seluruh pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total sebesar Rp 40 juta yang bisa didapatkan langsung pada kegiatan tersebut.

"Hanya dengan mengakses link fest.fifgroup.co.id  pelanggan sudah bisa melakukan transaksi langsung secara virtual. Kemudahan ini diharapkan dapat meningkatkan gairah masyarakat untuk melakukan transaksi, sehingga bisa membantu Pemerintah mengeluarkan Indonesia dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19,"ujarnya. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.