Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Arsjad Rasjid Dapat Amunisi Baru, Kali Ini dari Kadin NTT

Kamis, 24 Juni 2021 14:41 WIB
Deklarasi dukungan Kadin NTT untuk Arsjad Rasjid (Foto: Istimewa)
Deklarasi dukungan Kadin NTT untuk Arsjad Rasjid (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan untuk calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 Arsjad Rasjid terus bertambah. Yang teranyar, datang dari Kadin Nusa Tenggara Timur (NTT), yang menyatakan dukungan secara terbuka, di Sotis Hotel, Kota Kupang, Rabu malam (23/6).

"Kami mendukung gagasan Arsjad Rasjid untuk membangun Kadin baru yang inklusif dan kolaboratif. Kami juga tertarik dengan semangatnya yang akan memperbesar manfaat kepada Kadin-Kadin daerah dan asosiasi sebagai pemilik saham Kadin Indonesia," kata Ketua Umum Kadin NTT Abraham Paul Liyanto, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (24/6).

Baca juga : Kian Kuat! Arsjad Rasjid Dapat Dukungan Dari KADIN Sulbar

Paul memastikan Kadin NTT akan memberikan tiga suara penuh kepada Presiden Direktur PT Indika Energy tersebut dalam Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kadin Indonesia, di Kendari, Sulawesi Tenggara, 30 Juni nanti. "Kami siap memenangkannya menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026," kata Paul, yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal NTT tersebut.

Dengan tambahan dukungan ini, Arsjad optimistis mampu memenangi pemilihan Ketua Umum Kadin Indonesia. "Sebulan lalu saya datang ke NTT menyampaikan visi dan misi untuk memajukan Kadin Indonesia. Sejak saat itu saya berdoa, semoga mendapatkan dukungan dari Kadin NTT. Dan, sebulan kemudian, di bawah terang bulan purnama, Allah menjawab doa saya. Terima kasih atas dukungannya," katanya.

Baca juga : Andika Harum Di Senayan

Arsjad menegaskan ingin menjadi bagian yang tak terpisahkan dari NTT, dan akan berjuang bersama-sama masyarakat NTT. Langkah itu dilakukannya dengan turut berinvestasi mengembangkan kawasan Labuan Bajo, yang telah ditetapkan pemerintah sebagai destinasi wisata super prioritas. "Untuk mengembangkan potensi daerah NTT, saya berkomitmen ikut berinvestasi mengembangkan daerah ini," kata Arsjad. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.