Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng SnackVideo

ShopeePay Permudah Gen Z Kantongi Cuan

Kamis, 1 Juli 2021 07:41 WIB
ShopeePay mengumumkan kerja sama dengan platform video pendek SnackVideo. (Foto : Istimewa).
ShopeePay mengumumkan kerja sama dengan platform video pendek SnackVideo. (Foto : Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - ShopeePay mengumumkan kerja sama dengan platform video pendek SnackVideo, untuk memudahkan Generasi Z mendapatkan penghasilan dari hobi membuat dan me­nonton video. Dengan kerja sama ini, pengguna dan kreator SnackVideo bisa menarik saldo cash yang terkumpul ke akun ShopeePay.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari bilang, bahwa kerja sama dengan SnackVideo meru­pakan sebuah sinergi antara dua layanan yang dekat dengan keseharian Gen Z. Yaitu digital payment dan digital entertain­ment untuk mendorong pertum­buhan industri kreatif Tanah Air.

Baca juga : Hari UMKM Internasional, BSI & Shopee Gelar Pelatihan Go Digital

Menurut Nilam, hal ini membuktikan adanya kesempatan kolaborasi dan inte­grasi yang tidak terbatas antara layanan pembayaran digital dengan platform digital lain. Bahkan yang berskala global.

“Kami harap kolaborasi ini bisa memudahkan Gen Z un­tuk mendapatkan pendapatan dari hobi mereka membuat dan menonton video online,” ujar Nilam dalam keterangan resminya, Rabu (30/6).

Baca juga : Pusri Palembang Pasarkan Benih

Hal senada dikatakan Head of Business Operations Snack Video Yugo Prabowo.

“Kami memiliki kesamaan pandangan dengan ShopeePay untuk menyebarkan manfaat positif dari layanan digital ke lebih banyak orang. Oleh karena itu, kami berharap kerja sama ini bisa memberi­kan manfaat untuk generasi muda dan juga industri kreatif di Indonesia,” ujar Yugo.

Baca juga : Gabung Barca, Depay : Impian Itu Jadi Nyata

Sebagai bagian dari kerja sama, pengguna SnackVideo akan mendapatkan bonus 500 koin untuk penarikan cash dengan ShopeePay di periode 28 Juni -4 Juli 2021. Di luar bonus koin, pengguna Snack­Video dan masyarakat umum juga berkesempatan mendapat­kan bonus saldo hingga Rp 100.000. Khusus untuk mereka yang merupakan pengguna baru Shopee dan melakukan verifikasi akun ShopeePay di hari yang sama. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.