Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gabung Barca, Depay : Impian Itu Jadi Nyata

Senin, 21 Juni 2021 15:07 WIB
Memphis Depay. (Foto : Istimewa)
Memphis Depay. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memphis Depay senang bukan kepalang. Impian masa kecilnya bergabung bersama klub Barcelona terwujud. Memphis siap menunjukkan penampilan terbaiknya di Barca.

“Akhirnya resmi. Saya akan bergabung dengan Barcelona dan saya sangat bersemangat tentang hal itu. Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap Depay seperti dikutip dari Marca, Senin (21/6/2021).

Baca juga : Yang Berwisata, Jangan Malas Pakai Masker Ya...

Barca memperoleh Depay secara gratis lewat bebas transfer. Klub Catalan menawarkan dua musim ke depan dan bisa diperpanjang dengan klausul tertentu.

“Saya bangga bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia dengan penggemar yang sangat luar biasa. Saya sangat senang bisa bermain untuk mereka di depan stadion Camp Nou yang penuh,” ia menambahkan.

Baca juga : Royal Philips Ungkap Masa Depan Industri Kesehatan

Pemain 28 tahun itu memang sudah lama dikaitkan dengan Barcelona. Penyebabnya karena kedekatannya dengan Ronald Koeman. Ronald Koeman adalah mantan pelatih Depat di timnas Belanda.

Sudah sangat mengetahui kualitas sang bomber, Koeman dengan yakin meminta manajemen El Barca untuk memboyongnya. Akan tetapi upaya pertama yang dia lakukan musim lalu menemui kegagalan.

Baca juga : Gandeng BNN, Kemenpora Bentuk Kader Inti Pemuda Anti Narkoba

Klub Memphis Depay sebelumnya, Olympique Lyon enggan melepas sang bintang. Penolakan itu rupanya tidak membuat Koeman menyerah. Dan pada kesempatan kedua dia bisa meyakinkan pemainnya untuk pindah ke Barcelona. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.