Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Catat! Ini Jam Operasional Bank Mandiri Saat PPKM Darurat

Jumat, 2 Juli 2021 14:16 WIB
Pegawai Bank Mandiri. (Foto: ist)
Pegawai Bank Mandiri. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dimulai besok sampai 20 Juli 2021. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyesuaikan jam layanan serta operasional kantor cabangnya di beberapa wilayah. 

Penyesuaian jam layanan cabang menjadi pukul 09.00-15.00 waktu setempat dari sebelumnya pukul 08.00-15.00. Kebijakan tersebut telah dilakukan terhitung sejak 28 Juni 2021, menyusul adanya peningkatan kasus Covid-19 di beberapa wilayah Indonesia. 

Baca juga : Dukung Kebijakan Jokowi, Bamsoet Ajak Masyarakat Patuhi PPKM Darurat

Selain itu, mengikuti kebijakan PPKM darurat yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi, Bank Mandiri terhitung sejak Senin, 5 Juli 2021 akan mengoperasikan jaringan kantor cabang di seluruh Indonesia dengan mengikuti ketentuan PPKM dan disesuaikan dengan kondisi masing-masing daerah. 

"Pengalihan operasional juga akan dilakukan di kantor cabang, khususnya pada Pulau Jawa dan Bali, serta cabang-cabang yang lokasinya berdekatan agar kebutuhan layanan perbankan nasabah tetap terpenuhi," imbuh Corporate Secretary Bank Mandiri, Rudi As Aturridha dalam keterangannya, Jumat (2/7).

Baca juga : Deddy Sitorus Minta Pemerintah Tegas dan Konkret Jalankan PPKM Darurat

Ia mengatakan, seluruh layanan perbankan tetap tersedia bagi nasabah, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Pihaknya juga terus memperhatikan seluruh perkembangan kasus Covid-19 yang terjadi. 

"Bank Mandiri berkomitmen untuk tetap mengutamakan kesehatan dan keamanan nasabah, pegawai, dan keluarga dalam rangka menjaga keberlangsungan bisnis dan operasional," ujar Rudi.

Baca juga : Hore.... Ada Bansos Lagi Selama PPKM Darurat

Bank Mandiri berharap, nasabah dapat memanfaatkan channel elektronik Bank Mandiri untuk transaksi dengan menggunakan layananan Livin' by Mandiri. Nasabah juga dapat membuka tabungan di manapun tanpa harus ke kantor cabang maupun bertemu dengan staf perbankan dengan mengakses join.bankmandiri.co.id. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.