Dewan Pers

Dark/Light Mode

Beli Paket K-Vision Di MotionPay Dapat Diskon 15 Persen

Jumat, 2 Juli 2021 17:56 WIB
Aplikasi MotionPay. (Foto: ist)
Aplikasi MotionPay. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - K-Vision memberikan promo cashback 15 persen untuk pembelian paket langganan K-Vision melalui MotionPay.  

Managing Director MotionPay, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, sinergi ini dapat memberikan stimulus tambahan bagi masyarakat untuk beralih ke gaya hidup serba digital. Kehadiran MotionPay untuk kemudahan pembayaran tagihan, transaksi non-tunai, dan pengiriman uang secara cashless.

Berita Terkait : Lukaku Cs Ditinggal 2 Dinamo

“Setelah menjadi pengguna MotionPay, mereka dapat merasakan berbagai keuntungan tambahan, salah satunya cashback persen pembelian paket K-Vision,” kata Jessica, di Jakarta, Jumat (2/7).  

MotionPay, aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, telah terdaftar dan memperoleh izin dari Bank Indonesia (BI) sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik seperti e-money, e-wallet, dan digital remittance.

Berita Terkait : Patuhi Prokes, BOR Di Jakarta Sudah Capai 90 Persen

Program cashback 15 persen bertujuan meningkatkan stimulus pengguna K-Vision untuk mengunduh dan mendaftarkan dirinya pada aplikasi uang elektronik MotionPay. 

Selain itu, kata Jessica, digitalisasi menjadi hal yang krusial di masa pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi gaya hidup konvensional dan tatap muka. Dengan menggunakan aplikasi uang elektronik MotionPay, masyarakat dapat memenuhi segala jenis pembayaran tagihan dan pembelian produk digital. [DIT]