Dark/Light Mode

LPEI Gelar Pelatihan Ekspor CPNE Serentak Di 3 Kota Besar

Kamis, 8 Juli 2021 19:11 WIB
Tenaga ahli dari Export Center Surabaya sekaligus eksportir, M Fernanda Reza di acara progrm pelatihan CPNE yang diadakan LPEI secara virtual, Kamis (8/7). (Foto: Istimewa)
Tenaga ahli dari Export Center Surabaya sekaligus eksportir, M Fernanda Reza di acara progrm pelatihan CPNE yang diadakan LPEI secara virtual, Kamis (8/7). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Pada pelatihan kali ini, LPEI bekerja sama dengan Export Center Surabaya dan Free Trade Agreement (FTA) Center Semarang, dalam memberikan bimbingan pelatihan ekspor termasuk strategi negosiasi ekspor dan strategi pemasaran ekspor.

Baca juga : PPKM Darurat, Ganjar Cek Pertokoan Dan Mall Di Kota Semarang

Tenaga ahli dari Export Center Surabaya sekaligus eksportir yang telah berpengalaman selama 15 tahun, M Fernanda Reza hadir sebagai narasumber modul strategi negosiasi ekspor. Sedangkan untuk modul pelatihan mengenai strategi pemasaran ekspor diberikan oleh Bastia Turidobroto, tenaga ahli dari FTA Center Semarang.

Baca juga : Pakai Aplikasi JAKI, Anies Gelar Vaksin Anak Di Balai Kota

Reza menyampaikan, antusiasme para peserta CPNE tahun ini sungguh luar biasa. Meskipun diadakan secara daring, mereka tetap semangat melahap semua materi yang diberikan.

Baca juga : PPKM Darurat, Seluruh Tempat Wisata Di Kota Batu Ditutup

"Mereka hadir dengan profil produk yang beraneka ragam. Yang membuat saya terkesan adalah produk-produk tersebut merupakan produk-produk unggulan daerah," ucapnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.