Dark/Light Mode

Dukung Program Pemerintah

Lion Parcel Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Dan Karyawan

Kamis, 15 Juli 2021 19:59 WIB
Vaksinasi yang dilakukan Lion Parsel (Foto: Lion Parsel)
Vaksinasi yang dilakukan Lion Parsel (Foto: Lion Parsel)

 Sebelumnya 
Selain itu, pada waktu yang sama, perwakilan Puskesmas Kebon Jeruk dan Kecamatan Kebon Jeruk serta Satpol PP Jakarta Barat juga turut hadir mengawasi berjalannya kegiatan vaksinasi di Kantor HQ Lion Parcel. Marwan, yang juga sebagai Tim Satgas Covid-19 Kedoya Selatan mengutarakan, protokol kesehatan yang diterapkan Lion Parcel sudah sangat baik dan sesuai. 

“Protokol kesehatan yang diterapkan Lion Parcel sudah sesuai dengan protokol kegiatan kesehatan perkantoran. Ada alat pengukur suhu dan tempat mencuci tangan yang layak,” papar Marwan. 

Baca juga : INSA Minta Vaksinasi Untuk Pelaut Digenjot

Lion Parcel juga memiliki jadwal rutin untuk sterilisasi dengan disinfektan dan penyalaan lampu Sinar UV yang dilaksanakan setiap hari pada wilayah kantor area operasional. Victor menambahkan, sebagai perusahaan jasa ekspedisi, Lion Parcel ingin terus menyediakan pelayanan yang aman dan terpercaya dengan memedulikan kesehatan karyawan dan masyarakat Indonesia.

Selain itu, bentuk kepedulian Lion Parcel juga dengan cara memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia melalui peluncuran berbagai program promo. Seperti promo PAS, promo SIKAT, dan promo Cashback 50 persen berkali-kali. Program promo tersebut bertujuan sebagai pelengkap variasi produk Lion Parcel seperti Onepack, Regpack, Interpack, Landpack, Docupack, dan Bigpack yang disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman paket masyarakat Indonesia.

Baca juga : Pemerintah Pontang-Panting Masyarakat Kudu Ikut Bantu

Promo PAS merupakan program pengiriman paket dalam kota dengan biaya Rp 4,500 yang bisa dijangkau ke 124 daerah di Indonesia dan hanya berlaku melalui agen Lion Parcel. Serta program promo Sikat atau Setengah Kilo Hemat, yakni potongan biaya ongkos kirim pembulatan ke bawah setiap penambahan 0,5 kilogram dan tanpa hitung dimensi. 

“Kami akan terus membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam pengiriman paket melalui berbagai inovasi program dan produk,” tutup Victor. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.