Dark/Light Mode

Mau Bikin Pajero Sport Makin Ganteng, Ini Harga Aksesorisnya

Senin, 19 Juli 2021 12:21 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport. (Foto: ist)
Mitsubishi New Pajero Sport. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Buat para pecinta modifikasi, Mitsubishi New Pajero Sport bisa jadi pilihan untuk dipinang. Selain tampilan originalnya yang sudah ganteng dan gahar, paket aksesoris body kit untuk mobil ini juga banyak. 

Bahkan Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  juga menyiapkan aksesoris body kit genuine part untuk Pajero Sport. Sehingga konsumen yang mau bikin Pajero Sport-nya makin ganteng nggak bingung beli dimana. 

Baca juga : Dianggap Berlebihan Bawa Senjata ke Rumah Nia Ramadhani, Ini Kata Polisi

Adapun aksesoris resmi Pajero Sport 2021 terdiri dari Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut.


Front Airdam
 
Selain pembelian terpisah, Mitsubishi juga menyediakan aksesoris original dengan tiga pilihan paket. Yakni Basic Package, Aero Package dan Aero Plus Package. 

Untuk Basic Package terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem. Harganya dibanderol Rp 2,45 juta.

Baca juga : Jepang Siapin Paspor Vaksin Agar Tembus Di Lebih 10 Negara

Kemudian paket Aero Package. Paket ini terdiri dari Front Air-dam, Rear Air dan Side-step Garnish. Konsumen yang tertarik paket tinggal siapkan dana Rp 23,5 juta. 

Kemudian paket Aero Plus Package. Paket ini terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem. Mitsubishi membanderol paket ini Rp 25,1 juta. Harga paket aksesoris dengan warna Quartz White Pearl menjadi yang  tertinggi.


Rear Airdam

Baca juga : Mau Vaksinasi Di Bandara, Ini Syaratnya

Director of After Sales Division MMKSI, Eichiro Hamazaki mengatakan, paket-paket aksesoris tersebut bisa didapatkan di dealer resmi. “Paket dapat dibeli secara terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya,” ujarnya saat peluncuran New Pajero Sport, belum lama ini.

Menurut dia, paket-paket aksesoris tersebur akan meningkatkan penampilan mobil jadi lebih sporty. Selain itu, paket ini dibuat secara eksklusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.