Dark/Light Mode

3 Contoh Proposal Bisnis Kuliner dan Kerajinan

Senin, 19 Juli 2021 22:55 WIB
Proposal usaha/Ilustrasi (Foto: Istimewa)
Proposal usaha/Ilustrasi (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
d. Survei Pasar
Analisa pembeli: Terdapat banyak kalangan muda dan dewasa yang menyukai makanan pedas. Kami menawarkan tingkat kepedasan yang berbeda. Kedai berkonsep homey dan cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Peluang Usaha
Peluang bisnis Bakso Gila: Memiliki ketertarikan pada sarana, penyajian dan produk olahan yang higienis. Memadukan bakso dan cabai dengan bumbu pilihan untuk bakso yang benar-benar pedas. Kedai bakso berada di Pusat Kota Bandung dengan lokasi strategis dan budaya orang Bandung yang suka sajian Seuhah atau pedas.

2. Rumusan Masalah
a. Mencari produsen daging terpercaya.
b. Mencari petani cabe berkualitas
c. Distribusi bahan baku.
d. Lokasi di pusat kota menghambat distribusi rutin.

Solusi
a. Bekerja sama dengan produsen daging berkualitas dan petani cabe terpercaya.
b. Melakukan proses distribusi rutin.

3. Deskripsi Bisnis Bakso Gila
Bakso Gila menjadi panganan lezat yang berasal dari bakso berkualitas dengan tambahan khas pedas dari cabai. Disajikan dalam level yang disesuaikan dengan kemampuan konsumen, demi tercapainya kepuasan menikmati sajian bakso enak di Kota bandung.

Terbuat dari daging berkualitas dan diproduksi sendiri dengan racikan bahan pilihan. Dengan demikian bakso bercita rasa khas dan tentunya lebih lezat. Diharapkan dengan kehadiran kedai Bakso Gila di Kota Bandung dapat meningkatkan penjualan dan menjadi kuliner khas Kota Kembang.

Produk
Bakso Gila dengan aneka level dan minuman segar lainnya.

Kesimpulan
Bisnis kuliner ini diprediksi memiliki keuntungan tinggi akibat pola hidup yang meningkat dan langkah praktis dalam memperoleh makanan. Selain itu, Bakso Gila menjadi jawaban sajian hemat untuk paket yang lengkap.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.