Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban Ke Jakarta Dan Bogor

Kamis, 22 Juli 2021 16:47 WIB
Penyerahan hewan kurban dari MNC Peduli. (Foto: ist)
Penyerahan hewan kurban dari MNC Peduli. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - MNC Peduli kembali menyalurkan hewan kurban ke masyarakat di sejumlah wilayah di Jakarta dan Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, selain dari unit usaha yang berafiliasi di bawah MNC Group, MNC Peduli juga merangkul berbagai kalangan untuk dapat menyalurkan puluhan hewan kurban kepada masyarakat.

Baca juga : Idul Adha, Al Azhar Garden Bagikan Hewan Kurban Ke Warga Telukjambe

Selain itu, MNC Peduli juga menggandeng berbagai institusi agar dapat membantu mempercepat dalam penyaluran hewan kurban. Misalnya melalui Masjid Istiqlal, Masjid Agung Baitul Faidzin, Kabupaten Bogor, institusi TNI-Polri serta melalui institusi lainnya.

MNC Peduli menyerahkan langsung hewan kurban kepada masyarakat di area sekitar Kebon Sirih,  Kebon Jeruk, Kedoya, Rawa Barat yang berada di Jakarta dan Desa Watesjaya di Kabupaten Bogor pada 19-21 Juli 2021. Adapun hewan kurban yang disalurkan berupa sapi limosin, sapi dan juga domba.

Baca juga : FIFGROUP Salurkan Hewan Kurban Untuk Warga

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan kurban ini rutin dilaksanakan MNC Peduli setiap tahun. Tujuannya, selain untuk memperingati Idul Adha, juga meningkatkan semangat berbagi kepada sesama.

“Kami tentunya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung MNC Peduli dalam menyukseskan kegiatan kurban ini. Kami juga bersyukur dalam masa pandemi yang sulit ini masih banyak pihak yang peduli dan membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” ujar Jessica. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.