Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Xiaomi, Pahamify Tawarkan Paket Back To School

Jumat, 23 Juli 2021 12:53 WIB
PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) menggandeng Xiaomi menawarkan paket Back to School. (Foto: Ist)
PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) menggandeng Xiaomi menawarkan paket Back to School. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masih dalam momentum tahun ajaran baru, platform belajar online, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) terus berkreasi. Dengan menggandeng Xiaomi, Pahamify menawarkan paket Back to School yang isinya beragam diskon.

Seperti kita ketahui bersama. Tahun Ajaran 2021/2022 baru saja dimulai beberapa waktu lalu. Pandemi yang belum kunjung usai, membuat sekolah dilaksanakan dengan berbagai metode. Tepatnya, disesuaikan dengan keadaan masing-masing daerah.

Untuk Jawa dan Bali misalnya, metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) masih diandalkan. Mengingat adanya aturan PPKM Darurat Level 1-4. Meski belum bisa tatap muka secara langsung, semangat menyambut tahun ajaran baru harus tetap dikobarkan.

Baca juga : Gandeng 7 Perusahaan, Kemenperin Perkuat SDM Teknologi Kertas

Chief Executive Officer Pahamify Syarif Rousyan Fikri berkomitmen untuk senantiasa mendampingi pelajar Indonesia memperoleh ilmu pengetahuan melalui pengalaman belajar yang menyenangkan. Untuk enyambut tahun ajaran baru, Pahamify berkolaborasi dengan Xiaomi Indonesia dalam memberikan nilai tambah bagi para pelajar melalui paket Back to School.

Dalam program ini, setiap pelajar yang melakukan pembelian ponsel Xiaomi akan memperoleh diskon belajar Pahamify sebesar 50 persen, dan gratis mengakses selama 2 bulan. Kecuali, Redmi 9A dan 9C. Setiap transaksi juga berkesempatan untuk mendapatkan paket menarik berupa produk Xiaomi.

"Menanggapi pelaksanaan sekolah yang kembali menerapkan sistem PJJ, kami mencermati bahwa kebutuhan akan perangkat yang memadai menjadi salah satu prioritas. Hal ini mendorong Pahamify dan Xiaomi untuk menghadirkan paket Back to School yang meringankan beban pelajar. Sekaligus menawarkan kemudahan demi memperoleh pendidikan yang layak," tutur Fikri dalam keterangannya, Jumat (23/7).

Baca juga : Gandeng Blibli, BCA Digital Luncurkan Aplikasi blu

Sebagai catatan, paket Back to School Xiaomi bersama Pahamify ini tersedia sejak tanggal 15 Juli hingga 1 Agustus 2021 mendatang bagi yang membeli smartphone Xiaomi di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, dan Erafone (termasuk Mi Store dan Mi Shop from Home).

Fikri mengatakan, selama penerapan PJJ sejak Maret 2020 lalu, Pahamify telah menjalankan berbagai program untuk tetap memfasilitasi pelajar Indonesia dalam proses belajar. Program tersebut antara lain pemberian akses gratis, program #BelajarJam6Pagi sebagai persiapan menghadapi UTBK, dan menjalankan berbagai kegiatan kolaborasi.

"Melalui paket Back to School kolaborasi Pahamify bersama Xiaomi ini, kami berharap dapat membuka pintu harapan bagi seluruh pelajar Indonesia. Khususnya dalam hal pendidikan di tengah keadaan yang dinamis saat ini. Kami juga berharap program ini memperluas kesempatan setiap orang untuk memperoleh pendidikan yang layak agar #SemuaBisaSemuaPaham," pungkasnya. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.