Dark/Light Mode

PPKM Darurat, Ralali.com Berikan 2.000 Paket Makanan Kaleng Untuk Warga Terdampak

Sabtu, 24 Juli 2021 14:08 WIB
PPKM Darurat, Ralali.com Berikan 2.000 Paket Makanan Kaleng Untuk Warga Terdampak

 Sebelumnya 
Melihat keadaan ekonomi saat ini yang makin sulit dan adanya pemberlakuan PPKM Darurat, Ralali.com ikut berpartisipasi untuk masyarakat, warga yang sangat terdampak akibat pemberlakuan PPKM Darurat.

Baca juga : Astra Maucash Salurkan Hewan Kurban Untuk Warga Cilandak

CEO Ralali.com, Joseph Aditya mengungkapkan HUT Ralali.com yang ke- 8 tahun ini dirasa berbeda, karena berada di tengah situasi pandemi.

Baca juga : FIFGROUP Salurkan Hewan Kurban Untuk Warga

"Kami berinisiatif untuk mengadakan program CSR Ralali.Com yang bertujuan untuk membantu masyarakat yg terkena akibat pemberlakuan PPKM Darurat. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat," ujar Joseph, Sabtu (24/7).

Baca juga : PPLI Nyumbang Hewan Kurban Untuk Warga Sekitar Fasilitas Industri

Ralali.com merupakan platform wholesale marketplace B2B terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menjembatani antara pengusaha kecil, dan UMKM untuk bertemu dengan reseller terpercaya dan pembeli potensial seluruh Indonesia. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.