Dark/Light Mode

Taspen Untuk Indonesia

Taspen Dan Kagama Gelar Vaksinasi Gratis Bagi Masyarakat Umum

Minggu, 25 Juli 2021 18:02 WIB
Direktur Utama PT TASPEN ANS Kosasih (kedua kiri, berdiri) bersama Menteri Perhubungan yang juga Wakil Ketua I PP KAGAMA Budi Karya Sumadi dalam acara vaksinasi gratis di Kampus MM UGM, Jakarta, Minggu (25/7). (Foto: Humas TASPEN)
Direktur Utama PT TASPEN ANS Kosasih (kedua kiri, berdiri) bersama Menteri Perhubungan yang juga Wakil Ketua I PP KAGAMA Budi Karya Sumadi dalam acara vaksinasi gratis di Kampus MM UGM, Jakarta, Minggu (25/7). (Foto: Humas TASPEN)

 Sebelumnya 
Mulai pertengahan Juli 2021, TASPEN juga memfasilitasi kegiatan vaksinasi gratis untuk anak-anak usia 12 hingga 17 tahun yang bekerja sama dengan Kementerian Agama serta berbagai komunitas, lembaga dan organisasi.

Selain itu, TASPEN juga menggelar pelaksanaan vaksinasi gotong royong bagi sekitar 11 ribu karyawan TASPEN Group dan keluarganya, pada Juni dan Juli 2021.

Ke depannya, program ini akan terus dilanjutkan hingga akhir tahun 2021, sebagai partisipasi aktif TASPEN dalam membantu penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Baca juga : Kadin Indonesia Dan TNI-Polri Gelar 15 Ribu Vaksinasi Gratis

TASPEN berkomitmen untuk memperhatikan keamanan dan kenyamanan pesertanya, melalui penerapan protokol kesehatan dalam setiap layanan yang diberikan.

Salah satunya dengan meniadakan sementara pelayanan secara tatap muka di Kantor TASPEN, sampai dengan pemberitahuan selanjutnya.

Di masa pandemi ini, Taspen juga terus berinovasi dengan menyediakan layanan TASPEN PESONA (Tanggap Andal Selamatkan PENsiunan dengan PElayanan bebaS coroNA), untuk menghindari terbentuknya klaster penularan pandemi.

Baca juga : Percepat Kekebalan Komunal, Partai Gelora Gelar Vaksinasi Di Bekasi

Ini merupakan layanan berbasis daring yang meliputi 1-HOST (1-Hour Online Service by Taspen), layanan E-Klim, Tcare dan Otentikasi Digital.

Seluruh peserta pensiunan dapat mengakses layanan TASPEN melalui e-klim.taspen.co.id serta mengajukan pertanyaan, keluhan, maupun mengunduh formulir klaim melalui tcare.taspen.co.id.

Sebagai kanal informasi dapat menghubungi Call Center 1500919, kunjungi laman website official www.Taspen.co.id, dan media sosial Facebook @Taspen, Twitter @Taspen, Youtube TASPEN, Instagram @Taspen.kita, dan Tiktok @Taspen.id. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.