Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Baseus Indonesia Lebarkan Sayap Ke Aksesoris Mobil

Senin, 26 Juli 2021 14:58 WIB
Toko offline Baseus Indonesia. (Foto: PT Kiip Kiip Indonesia)
Toko offline Baseus Indonesia. (Foto: PT Kiip Kiip Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baseus Indonesia di bawah naungan PT Kiip Kiip Indonesia sebagai distributor resmi, mulai fokus mengembangkan sayapnya di bidang aksesoris mobil.

Baseus selama ini memiliki dikenal sebagai produsen aksesoris ponsel seperti power bank, charger, cable data, earphone, converter, phone holder, dan lain-lain.

Di awal berdirinya, Baseus Indonesia sempat membuka toko online. Kemudian, mereka membuka toko offline di Kawasan ITC Roxy Mall pada awal 2017 lalu.

Baca juga : Taspen Dan Kagama Gelar Vaksinasi Gratis Bagi Masyarakat Umum

Namun, mengingat pada saat itu e-commerce sudah mulai merambah ke masyarakat luas, pada pertengahan tahun 2017, perusahaan memutuskan lebih fokus pada penjualan di e-commerce.

Dengan adanya dukungan dari para pembeli, kerjasama dengan platform, marketing pemasaran, dan juga dukungan dari para KOL dan Youtuber saat ini Baseus telah menjadi salah satu brand ternama dalam bidang aksesoris ponsel di Indonesia.

Sejak dibukanya toko online official di Tokopedia dan Shopee di tahun 2017 lalu, Baseus Indonesia telah memiliki pengikut sebanyak 122.9K di Tokopedia dan 239.9K di Shopee.

Baca juga : McDonalds Indonesia Rayakan Hari Anak Nasional secara Virtual

"Sampai saat ini, kami cukup puas dengan apa yang sudah diraih oleh Baseus sendiri. Kami memulai benar-benar dari bawah sehingga berkembang menjadi sebesar ini di bidang aksesoris ponsel dan kami juga ingin memberikan produk digital terbaik dengan harga yang terjangkau.” ujar CEO PT Kiip Kiip Indonesia, Mei Sembiring, Senin (26/7).

Sesuai dengan kepanjangan dari Baseus sendiri, yaitu "Base on User" dan slogannya "Everyone is using Baseus", produk-produk Baseus selalu mengedepankan inovasi dan kualitas sehingga dapat diterima di masyarakat luas.

"Tapi kami tidak akan berhenti di situ, kami akan terus mengembangkan dan mengenalkan gadget-gadget yang kami punya agar bisa dinikmati dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, guna mempermudah dalam menjalani kehidupan sehari-hari," imbuhnya.

Baca juga : BPIP: Majukan Indonesia Timur Dengan Keadilan Sosial

Bahkan saat ini, Baseus mulai fokus mengembangkan di bidang aksesoris mobil. "Di tahun 2021 ini kami sudah membuka Toko Baru yaitu Baseus Auto Official Shop di Shopee dan Baseus Auto Official Store di Tokopedia," tutur Mei.

PT Kiip Kiip Indonesia berharap, adanya toko baru ini akan membuat gebrakan baru dan membuat nama Baseus semakin dikenal dan diketahui masyarakat. Dengan begitu, banyak yang akan terbantu dengan kemudahan teknologi dari produk-produk yang sudah dikeluarkan. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.