Dark/Light Mode

Raih Pasar Global 17,8 Persen, TP-Link Jadi Penyedia Produk Wi-Fi No1 Dunia

Senin, 26 Juli 2021 17:05 WIB
Ilustrasi TP-Link. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi TP-Link. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sterling Li mengatakan seiring dengan gaya hidup terkoneksi yang terus berkembang, perusahaan berkembang hari ini untuk melampaui tuntutan masa depan.

Baca juga : Pandangan Ahli: 71 Persen Gen Z Punya Percaya Diri Tinggi

"TP-Link akan terus memuaskan pelanggannya sambil menyediakan Wi-Fi pintar andal yang dapat dipercayai. Departemen R&D tingkat atas TP-Link akan terus mengeksplorasi peluang baru yang mendukung basis penggunanya yang berkembang lebih dari 1,2 miliar orang di seluruh dunia," ujarnya.

Baca juga : Indonesia Berpotensi Jadi Produsen dan Eksportir Produk Halal Terbesar Dunia

Sterling Li menambahkan sulit untuk secara akurat menentukan apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, kita dapat melihat bagaimana teknologi berkembang sekarang dan menyediakan Wi-Fi pintar yang andal untuk semua orang.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Wi-Fi, TP-Link Hadirkan 2 Produk Unggulan

“TP-Link berusaha memenuhi kebutuhan ini selama sepuluh tahun ke depan dengan menyediakan lebih banyak perangkat jaringan multi-Gigabit untuk konsumen. Baik itu untuk LAN, streaming langsung, koneksi kabel multi-gigabit di seluruh rumah akan membentuk fondasi konesksi yang ultra-cepat," ujarnya. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.