Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BGR Genjot Layanan Trans Logistics Biaya Miring

Selasa, 27 Juli 2021 18:08 WIB
Ilustrasi (Foto: ISt)
Ilustrasi (Foto: ISt)

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, kian menggenjot layanan Trans Logistics saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah daerah.

Namun diperketatnya PPKM telah menimbulkan tantangan bagi bisnis pengiriman barang, seiring pertumbuhan kebutuhan logistik.

Manager Sales Marketing & Cust Relation BGR Logistics Fidelia Haris mengatakan, Trans Logistics merupakan layanan yang bisa dimanfaatkan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) dan pelaku usaha lainnya. Terutama untuk pengiriman barang retail di Pulau Jawa dan Sumatera.

"Trans Logistics hadir untuk memberikan kemudahan dalam pengiriman barang ke berbagai kota di Jawa dan Sumatera dengan harga yang terjangkau," kata Fidelia dalam keterangannya resminya, kemarin.

Fidelia menuturkan, sebagai permulaan, BGR Logistics telah membuka sembilan hub, yaitu di Jakarta, Cikampek, Semarang, Sidoarjo, Boyolali, Lampung, Palembang, Pekanbaru dan Medan. 

Dia meyakini, pelayanan pengiriman yang mudah, cepat, serta harga yang kompetitif sangat dibutuhkan pelaku usaha di tengah banyaknya penyekatan jalan akibat PPKM.

"Trans Logistics juga berkomitmen untuk terus dapat membantu UMKM dan industri skala kecil lain untuk terus berkembang," ujarnya.

Dengan menyediakan layanan pengirimian yang aman, maka diharapkan perkembangan UMKM dan pemulihan ekonomi Indonesia bisa berjalan lebih cepat.

Apalagi Trans Logistics menawarkan harga kompetitif, pelayanan yang aman, hingga bisa dimonitor karena dukungan sistem IT (Information Technology) yang mumpuni. 

"Kami pikir ini akan sangat menguntungkan bagi bisnis customer," imbuh Fidelia. [DWI]

Baca juga : Belum Sempurna Jalankan Tugas, Erick Minta Maaf

RM.id  Rakyat Merdeka -  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.