Dark/Light Mode

Dukung Pelaku UMKM, Exabytes Gelar SME Digital Fest 2021

Rabu, 28 Juli 2021 18:25 WIB
Dukung Pelaku UMKM, Exabytes Gelar SME Digital Fest 2021

 Sebelumnya 
Kali ini SME DigitalFest mengambil tema "Digital Transformation of Business 2.0". Acara ini akan menjadi konferensi yang sangat interaktif dan akan menyampaikan informasi terbaru mengenai perkembangan terkini UMKM di Indonesia.

Baca juga : Dukung UMKM, Kominfo Gelar Pelatihan Platform Online

Country Manager, Exabytes Indonesia Indra Hartawan mengatakan, event ini kembali dihadirkan, dengan harapan dapat membantu UMKM/UKM terus bangkit dalam era pandemi ini.

Baca juga : PPP: Stop Kegiatan Partai

"Program ini dapat membuka peluang seluas-luasnya bagi industri untuk lebih inovatif dan kreatif dalam memaksimalkan sumber daya teknologi yang ada," ujar Indra, Rabu (28/7).

Baca juga : Bangkit Dari Pandemi, UMKM Harus Melek Digital

"Kami dari Exabytes siap membantu para UMKM/UKM menghadapi inovasi teknologi. Mulai dari CEO, founder brand terkenal hingga para expert di bidangnya akan hadir dalam acara SME DigitalFest yang siap memberikan pengalaman dan insight menarik," ujar Indra. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.