Dark/Light Mode

Dukung Herd Immunity

KAI Group Genjot Vaksinasi Covid Gratis Di Berbagai Kota

Jumat, 30 Juli 2021 08:42 WIB
Warga yang telah divaksin Covid-19 di stasiun kereta api, menunjukkan bukti vaksinasi. (Foto: Humas KAI)
Warga yang telah divaksin Covid-19 di stasiun kereta api, menunjukkan bukti vaksinasi. (Foto: Humas KAI)

 Sebelumnya 
Anak usaha KAI, yaitu KAI Commuter juga telah menghadirkan layanan vaksinasi Covid-19 gratis bagi pengguna KRL dan masyarakat di Stasiun Duri, Angke, Rangkasbitung, dan Jakarta Kota.

"Kami mengajak para pengguna memanfaatkan fasilitas vaksinasi gratis, yang ada di sejumlah stasiun KRL. Dengan mengikuti vaksinasi ini, para pengguna KRL yang mobilitasnya tinggi dan setiap hari berinteraksi dengan orang lain dalam bertransportasi  dapat lebih terjaga kesehatannya" jelas VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba.

Program vaksinasi ini akan terus dikembangkan, hingga menjangkau lebih banyak stasiun KRL di berbagai wilayah.

Baca juga : Gandeng Pemprov DKI, Kemenag Gelar Vaksinasi Di Wisma Haji

Hadirnya vaksinasi di stasiun merupakan hasil kolaborasi dari KAI Group dengan seluruh stakeholders seperti Kementerian BUMN, Kementerian Kesehatan, Kementerian Perhubungan, TNI, Polri, Pemerintah Daerah setempat, serta pihak-pihak lain yang terlibat.

KAI Group mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menghadirkan layanan Vaksinasi Covid-19 Gratis di Stasiun ini.

Masyarakat sangat antusias menyambut layanan Vaksinasi Covid-19 Gratis di berbagai stasiun ini. Terbukti, hingga 29 Juli, KAI Group telah melayani 20 ribu peserta vaksinasi Covid-19 gratis di stasiun.

Baca juga : Reckitt Gelar Vaksinasi Massal Di Spark Mall Jakarta

Joni menegaskan, sosialisasi kepada masyarakat akan terus dilakukan secara intensif. Agar semakin banyak masyarakat yang divaksin Covid-19 gratis di stasiun.

“Kami mengimbau kepada pelanggan serta masyarakat yang belum divaksin, untuk memanfaatkan layanan vaksinasi gratis di stasiun. Sehingga, penyebaran pandemi Covid-19 dapat lebih terkendali,” tutup Joni.

Untuk info selengkapnya terkait layanan Vaksinasi Covid-19 Gratis di Stasiun, masyarakat dapat menghubungi Customer Service Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, WhatsApp KAI121 di 08111-2111-121, email [email protected], dan media sosial KAI121. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.