Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Angkasa Pura I Salurkan Paket Sembako Ke Gerai Vaksinasi di PPI Curug

Sabtu, 31 Juli 2021 17:07 WIB
Direktur Operasi PT Angkasa Pura I (Persero) Wendo Asrul Rose (kanan) memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada Panitia Gerai Vaksinasi di PPI Curug, Sabtu (31/7). (Dok. Angkasa Pura I)
Direktur Operasi PT Angkasa Pura I (Persero) Wendo Asrul Rose (kanan) memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada Panitia Gerai Vaksinasi di PPI Curug, Sabtu (31/7). (Dok. Angkasa Pura I)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura I (Persero) menyalurkan sebanyak 200 paket sembako ke Gerai Vaksinasi yang berlokasi di kampus Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug, Tangerang, Banten.

Paket sembako tersebut secara simbolis diserahkan oleh Direktur Operasi PT Angkasa Pura I (Persero) Wendo Asrul Rose pada Sabtu (31/07) pagi, kepada Panitia Gerai Vaksinasi.

Baca juga : Pindad Dan PT DI Sebar Ribuan Paket Sembako

Penyaluran bantuan paket sembako tersebut ditujukan untuk menarik minat warga masyarakat umum di wilayah Tangerang dan sekitarnya untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan TNI Angkatan Udara (TNI AU) tersebut.

"Dalam kesempatan ini, Angkasa Pura I berkesempatan untuk berkontribusi dalam menyukseskan program vaksinasi yang diselenggarakan lewat kerja sama dari dua instansi, yaitu Kemenhub dan TNI AU, melalui penyaluran paket sembako kepada warga masyarakat yang ikut dalam program vaksinasi ini. Hal ini merupakan perpanjangan dari wujud kontribusi perusahaan dalam menyukseskan program percepatan vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah," ujar Direktur Operasi PT Angkasa Pura I (Persero) Wendo Asrul Rose.

Baca juga : Menpora Sampaikan Pesan Presiden Ke Rahmat Usai Raih Medali Perunggu

Menurutnya, upaya lain perusahaan dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional adalah, melalui keikutsertaan karyawan Angkasa Pura I serta karyawan anak perusahaan dalam program vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan.

"Melalui Kantor Kesehatan Pelabuhan di masing-masing bandara, serta Kementerian BUMN di Jakarta," tambahnya.

Baca juga : Gandeng Pemprov DKI, Kemenag Gelar Vaksinasi Di Wisma Haji

Program vaksinasi yang terlaksana selama dua hari tersebut menyasar dua kelompok masyarakat, yaitu pelajar dan warga masyarakat secara umum.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.