Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pindad Dan PT DI Sebar Ribuan Paket Sembako

Jumat, 30 Juli 2021 07:44 WIB
PT Pindad (Persero) menyerahkan 2.000 paket beras kepada TNI AU Badan Kordinasi Daerah (Bakorda) Bandung dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-74 TNI AU. (Foto : Dok. PT Pindad).
PT Pindad (Persero) menyerahkan 2.000 paket beras kepada TNI AU Badan Kordinasi Daerah (Bakorda) Bandung dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-74 TNI AU. (Foto : Dok. PT Pindad).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua BUMN Industri Pertahanan, PT Pindad (Persero) dan PT Dirgantara Indonesia (Persero) atau DI menyerah­kan ribuan paket semba­ko kepada TNI AU Badan Koordinasi Daerah (Bakorda) Bandung, Jawa Barat, dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-74 TNI AU di Wis­ma Mulyadi Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Bantuan tersebut disalur­kan kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Lanud Husein Sastranegara Bandung.

Baca juga : Ginandjar: PMI Siap Bantu Vaksinasi 100.000 Sehari

Sekretaris Perusahaan PTDI Irland Budiman mengatakan, program bantuan bersama yang dilaksanakan BUMN Industri Pertahanan ini bukan kali pertama. Se­belumnya menjelang Idul Fitri 2021, BUMN Industri Pertahanan juga menyalurkan paket sembako di beberapa wilayah operasinya.

Kata Irland, kolaborasi antar-BUMN Industri Pertahanan sudah dimulai di semua lini. Termasuk salah satunya program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Baca juga : Pertagas Salurkan Extra Fooding Dan Paket Sembako Di Bontang

“Melalui kolaborasi, program menjadi lebih efektif dan tepat sasaran sesuai dengan Sustainable Development Goals (SDGs) yang telah ditetapkan pemegang saham,” terang Irland dalam siaran pers di Jakarta, kemarin.

Kepala Seksi (Kasi) Pem­binaan Potensi Dirgantara (Binpotdirga) Kapten Tek Budio mengapresiasi bantuan tersebut. “Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya dalam memperingati Hari Bakti ke-74 TNI AU,” kata Budio.

Baca juga : Pengadilan Tinggi DKI Korting Setahun Hukuman Djoko Tjandra

Bakorda Bandung bekerja sama dengan BUMN di Bandung mengadakan kegiatan bakti sosial bagi masyarakat di sekitaran wilayah Lanud Husein Sastranegara. Bantuan paket sembako ini disalur­kan kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Citepus, Maleber dan Bo­jongkoneng.

“Selain itu, kami juga mengadakan vaksinasi untuk masyarakat mendukung per­cepatan program pemerintah mengantisipasi Covid-19,” pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.