Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- Menkes: Kesehatan Salah Satu Modal Utama Capai Target Indonesia Emas 2045
- Jangan Sampai Kehabisan, Tiket Proliga Bisa Dibeli di PLN Mobile
- Temui Cak Imin, Prabowo Ingin Terus Bekerjasama Dengan PKB
- Jaga Rupiah, BI Naikkan Suku Bunga 25 Bps Jadi 6,25 Persen
- Buntut Pungli Rutan, KPK Pecat 66 Pegawainya
Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU
Citilink Manjakan Penumpang Lewat Keanggotaan LinkMiles
Senin, 2 Agustus 2021 20:45 WIB
RM.id Rakyat Merdeka - Maskapai penerbangan Citilink akan fokus meningkatkan layanan dan memberi nilai tambah bagi pengguna di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya melalui program keanggotaan LinkMiles.
Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto mengatakan, loyalitas pelanggan berperan penting dalam eksistensi perusahaan. Untuk itu pihaknya menghadirkan LinkMiles untuk mengakomodasi behavior pelanggan milenial yang agile dan adaptive.
"Sehingga hal ini diharapkan menjadi kemudahan kemudahan pelayanan untuk terbang dengan Citilink,” kata Benny di Jakarta, kemarin.
Baca juga : Anies: Pelonggaran Dijalankan Bertahap, Yang Penting Vaksin Dulu
Benny menjelaskan, pendaftaran keanggotaan LinkMiles dapat dilakukan melalui aplikasi betterFly Citilink. Di mana pelanggan dapat meningkatkan frekuensi terbang dengan Citilink untuk mencapai level keanggotaan yang lebih tinggi.
Beragam keuntungan dapat diperoleh dari level keanggotaan. Seperti diskon pembelian seat, diskon pembelian makanan, fasilitas prioritas check-in dan boarding, serta gratis bagasi.
Ia bilang, program keanggotaan LinkMiles ini adalah hasil kerja sama Citilink dengan Asyst, sebagai bentuk sinergi antar-Garuda Indonesia Group. Ke depannya, LinkMiles akan berkolaborasi dengan berbagai mitra lainnya.
Baca juga : Manjakan Pelanggan, Citilink Luncurkan LinkMiles
Rencana kolaborasi ini meliputi aktivitas penukaran produk di luar tiket penerbangan. Seperti hotel, leisure, food & beverage, fashion, dan ritel. Dengan menyasar pada brand yang diminati oleh milenial.
Manajemen Citilink juga mengimbau masyarakat yang akan melakukan perjalanan, menggunakan transportasi udara, untuk selalu memperhatikan dokumen yang dibutuhkan serta mematuhi protokol kesehatan.
“Citilink selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat di seluruh lini operasional penerbangannya. Dengan mengacu pada aturan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” pungkasnya. [DWI]
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya