Dark/Light Mode

Sambut Ramadan, BP Jamsostek Cilandak Tebar Santunan Sosial Yatim Piatu

Minggu, 11 April 2021 13:17 WIB
BP Jamsostek Cabang Jakarta Cilandak menyalurkan santunan sosial kepada Yayasan Benih Kebajikan Nusantara (YBKN) Al-Hasyim, Jakarta Selatan pada Jumat (9/4).
BP Jamsostek Cabang Jakarta Cilandak menyalurkan santunan sosial kepada Yayasan Benih Kebajikan Nusantara (YBKN) Al-Hasyim, Jakarta Selatan pada Jumat (9/4).

RM.id  Rakyat Merdeka - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Cabang Jakarta Cilandak menyalurkan santunan sosial menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1442 H.

Acara santunan kepada yatim piatu bertajuk sharing for caring ini diadakan di Yayasan Benih Kebajikan Nusantara (YBKN) Al-Hasyim, Jakarta Selatan pada Jumat (9/4). Total 45 anak yatim piatu di yayasan tersebut menerima santunan.

Baca juga : Kapolda Metro Jaya Jadi Kandidat Kuat Gantikan Kapolri di PBSI

Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Cabang Jakarta Cilandak Puspitaningsih mengatakan, program sharing for caring sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan setiap hari jumat sejak 2 tahun lalu.

"Kegiatan ini berjalan 100 persen dari hasil menyisihkan sebagian rezekinya karyawan guna membantu masyarakat disekitar wilayah operasional BP Jamsostek Jakarta Cilandak," katanya dalam keterangan persnya, Minggu (11/4).

Baca juga : Gibran Spesial Di Mata Pejabat

Menurut Wetty sapaan akrab Puspitaningsih menuturkan, di masa-masa seperti ini semangat gotong royong harus terus ditumbuhkan karena merupakan hal yang telah lama ada didalam kehidupan sehari-hari yaitu semangat bergotong royong membantu sesama.

Wetty berharap, program bantuan sosial atas inisiatif karyawan BP Jamsostek  Cabang Jakarta Cilandak ini menjadikan manusia yang bisa lebih bersyukur atas rejeki yang telah diberikan.

Baca juga : BP Jamsostek Apresiasi Jokowi Terbitkan Inpres Optimalisasi Jaminan Sosial

"Hal ini sekaligus sebagai bentuk implementasi nilai budaya Iman ETHIKA (Ekselen, Teladan, Harmoni, Integritas, Kepedulian, Antusias) di BP Jamsostek. Sekaligus mengasah kepedulian terutama bagi kami yang bergerak pada pelayanan publik sehingga terus memberikan pelayanan sepenuh hati kepada seluruh peserta," tuturnya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.