Dark/Light Mode

Cegah Penyebaran Virus Covid, Tata Logam Group Pastikan 1.500 Karyawan Sudah Divaksin

Sabtu, 7 Agustus 2021 18:24 WIB
Ilustrasi pabrik PT Tatalogam Group. (Foto : Istimewa)
Ilustrasi pabrik PT Tatalogam Group. (Foto : Istimewa)

 Sebelumnya 
Nico yang menjabat Ketua Satgas Covid-19 Tatalogam Group ini mengatakan Tatalogam Group memang memberi perhatian yang sangat besar pada kegiatan vaksinasi ini. Karena menurutnya, kesehatan karyawan adalah modal penting untuk mempertahankan proses produksi agar bisa terus berjalan di masa pandemi seperti sekarang.

“Seluruh aturan dalam IOMKI kami jalani dan patuhi. Terutama yang menyangkut kesehatan karyawan Tatalogam Group. Pemberian vitamin dan pemeriksaan kesehatan rutin kami lakukan. Termasuk psikologi mereka. Karena menurut kami kesehatan karyawan adalah modal penting untuk mempertahankan proses produksi," tambah Nico.

Baca juga : Bantu Penanganan Corona, BI Donasikan 5.700 Tabung Oksigen

Dengan digelarnya program vaksinasi tersebut, menurut Nico perekonomian keluarga karyawan itu sendiri juga akan terjamin. Kami berharap roda perekonomian nasional juga akan kembali berputar,” ujar Nico.

Untuk itu, produsen genteng metal dan baja ringan terbesar di Indonesia ini menurut Nico melakukan berbagai upaya agar seluruh karyawannya dalam kondisi prima.

Baca juga : Bantu Petani, Kementan Pastikan 63,6 Persen Serapan KUR Sudah Terealisasi

"Cara mewujudkannya mulai dari pemberian vitamin rutin, pemeriksaan kesehatan gratis secara berkala, mengakomodir fasilitas menuju lokasi vaksinasi hingga memberikan penghargaan melalui undian berhadiah," ujar Nico.

Nico menambahkan Tata Logam juga turut andil dalam pembangunan Rumah Sakit khusus Covid di Pulau Galang. "Kami juga terus berupaya mendukung segala upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dan memulihkan perekonomian Nasional,” pungas Nico. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.