Dark/Light Mode

Ajak UMKM Lokal, Shopee Gelar Kampanye 17.8 Merdeka Sale

Selasa, 10 Agustus 2021 17:20 WIB
Konferensi pers Kampanye 17.8 Merdeka Sale secara virtual, Shopee Indonesia, Selasa (10/8). (Foto: Istimewa)
Konferensi pers Kampanye 17.8 Merdeka Sale secara virtual, Shopee Indonesia, Selasa (10/8). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Senada, Public Relations Russ & Co yang merupakan salah satu brand fesyen lokal, Bangkit Soemargono mengatakan, dalam kampanye Shopee 17.8 Merdeka Sale, Russ & Co memiliki kesempatan untuk menghadirkan kolaborasi spesial untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

Dengan adanya kolaborasi ini, ia berharap dapat menumbuhkan semangat patriotisme dan cinta Tanah Air kepada seluruh masyarakat, terutama para pemuda Indonesia melalui produk T-shirt yang dihadirkan.

Baca juga : HUT ke 59, IBM asmi Gelar Berbagai Kegiatan Akademik dan Sosial

"Kami sangat mengapresiasi Shopee yang telah mendukung para pelaku bisnis lokal melalui kampanye yang dihadirkan,” katanya.

Menurut Bangkit, memang tak mudah bagi UMKM lokal untuk bertahan karena pandemi. Di mana semua akses mobilitas tertutup. Namun inovasi dan cara berpikir kreatif diperlukan supaya bertahan.

Baca juga : Ajak 23 Merek Nasional, Grab Targetkan Kampanye Donasi Hingga Rp 1 Miliar

"Kampanye di marketplace seperti Shopee ini membantu UMKM yang sepi karena jualan offline tidak memungkinkan, kampanye bebas ongkir, dan lainnya bisa membantu permintaan meningkat, meski awalnya agak kewalahan, tapi kami bersyukur," ucap Bangkit.

Selama kampanye 17.8 Merdeka Sale, pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo tematik setiap harinya, seperti Beauty & Fashion Lokal, Brand Kebanggaan Negeri, Produk Lokal Kebutuhan Rumah, Produk Terbaik UMKM, serta rangkaian penawaran dan diskon terbaik. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.