Dewan Pers

Dark/Light Mode

Bantu Atasi Pandemi, Diamondland Kembali Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

Jumat, 13 Agustus 2021 11:49 WIB
Vksinasi Covid-19 dosis kedua yang diselenggarakan Diamondland Group di lokasi proyek Jalan Jatipadang Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (13/8). (Foto: Istimewa)
Vksinasi Covid-19 dosis kedua yang diselenggarakan Diamondland Group di lokasi proyek Jalan Jatipadang Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (13/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Diamondland Citra Propertindo, melalui proyek Apple1 Condovilla kembali, menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua di lokasi proyek Jalan Jatipadang Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jum’at (13/8).

Penyelenggaraan vaksinasi dosis kedua ini ditujukan bagi peserta vaksinasi massal tahap ke-1 yang dilaksanakan di lokasi yang sama pada Jum’at 16 Juli 2021 lalu.

Kegiatan vaksinasi ini juga bertujuan untuk mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) ini dilakukan Diamondland Group bekerja sama dengan Kepolisian Sektor Pasar Minggu.

Berita Terkait : Kapal PT PIS Kembali Disewa Petronas Group

Director Marketing Communication Diamondland Group, Tony Hartono menyampaikan vaksinasi untuk dosis kedua diperuntukkan bagi karyawan dan keluarga serta masyarakat sekitar, yang telah melakukan vaksinasi tahap pertama pada Juli silam.

“Ada 200 dosis vaksin Sinovac yang disediakan sesuai dengan vaksinasi tahap pertama yang sudah dilaksanakan," ujar Tony, Jumat (13/8).

Tony menambahkan saat ini kita masih berperang untuk melawan pandemi Covid-19, untuk itu Diamondland Group berkomitmen membantu pemerintah mencapai target vaksinasi serta memfasilitasi tempat pelaksanaan vaksin massal.

Berita Terkait : Sehat365 Bantu Perusahaan Gelar Vaksinasi Gotong Royong

Sementara Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko menyebut vaksinasi dosis dua yang dilaksanakan Jumat (13/8) sesuai dengan target vaksinasi dosis pertama.

"Meski dilakukan vaksinasi, masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan 5M jangan sampai lalai," ujarnya.

Melalui program vaksinasi ini, Tony menegaskan Diamondland terus berkomitmen untuk investasi berkelanjutan dengan menghadirkan produk properti dan solusi terbaik untuk mendukung pembangunan dan kemajuan ekonomi di Indonesia.

Berita Terkait : LTC Dan Harco Glodok Gelar Vaksinasi Massal Untuk Warga

Untuk diketahui, Apple1 Condovilla merupakan apartemen low rise yang dikembangkan Diamondland group. "Hunian dengan konsep villa dan resort ini hadir untuk memenuhi kebutuhan hunian kalangan milenial dengan berbagai fasilitas," ujar Tony. [NOV]