Dewan Pers

Dark/Light Mode

Kejar Herd Immunity, Banteng Bekasi Gelar Vaksinasi Covid-19

Kamis, 12 Agustus 2021 00:34 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan
Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan

RM.id  Rakyat Merdeka - PDI Perjuangan berkerja sama dengan Kementerian Kesehatan akan melaksanakan kegiatan vaksin massal jenis Sinovac untuk warga Kota Bekasi.

Program vaksinasi massal Covid-19 ini dilaksanakan agar masyarakat dengan mudah melakukan vaksin dalam rangka tercapainya herd immunity atau kekebalan kelompok di Indonesia.

Berita Terkait : DAMRI Berlakukan Syarat Vaksin Dan Tes Covid-19 Bagi Calon Penumpang

Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan mengatakan, PDI Perjuangan bergotong royong bersama Pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 guna mencapai target penyuntikan 2 juta dosis vaksin setiap harinya. 

“Pelaksanaan vaksinasi massal dosis pertama ini akan dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, pada Jumat (13/8), pagi, ” ujar Sukur,  Rabu (11/8).

Berita Terkait : Geo Dipa Energi Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 Di Banjanegara

Untuk itu, Politisi batak asal Siborongborong ini mengajak seluruh kader dan masyarakat umum  yang belum tervaksin segera vaksin dengan mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/VAKSIN_SN_DPCKOTABEKASI.

“Puji tuhan, respon masyarakat sangat antusias, dan yang mendaftar sudah ada ribuan peserta yang ingin divaksin. Kita berharap kegiatan ini bisa membantu Pemerintah dalam mengendalikan Covid-19,” kata Sukur.

Berita Terkait : Universitas Muhammadiyah Kupang Gelar Vaksinasi Lintas Agama

Selain Kota Bekasi, Sukur yang juga Anggota DPR ini juga akan menggelar vaksinasi Covid-19 bagi warga Depok dan warga jemaat HKBP Distrik XXV Deboskab. Kegiatan vaksinasi massal ini akan dilakukan di area Gereja HKBP Depok, pada Sabtu (14/8), pagi. [MFA]