Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Asyik, Pengguna Telkomsel Bebas Akses Noice Tanpa Kuota

Jumat, 13 Agustus 2021 13:37 WIB
Presiden Direktur Noice Adrian Syarkawie (Foto: Dok. Noice)
Presiden Direktur Noice Adrian Syarkawie (Foto: Dok. Noice)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aplikasi audio Streaming Noice terus membuat gebrakan. Setelah meluncurkan berbagai judul podcast dan lini terbaru dalam bentuk audiobook atau noicebook, Noice mengumumkan kemitraan istimewa dengan Telkomsel. Kerja sama ini dilakukan agar bisa menyuarakan kampanye ‘Bebaskan Suaramu Bersama Telkomsel’. 

Bentuk kerja samanya berupa free access ke aplikasi Noice bagi pendengar yang menggunakan Telkomsel. Artinya, para pengguna Telkomsel bebas mengakses konten Noice Exclusive dan Original tanpa kuota. 

Baca juga : Di Papua, Pemuda Dan Komunitas Religi Kompak Berkolaborasi Tangani Covid

Presiden Direktur Noice Adrian Syarkawie mengatakan, kerja sama ini dilakukan dengan harapan pendengar dapat menjelajah lebih banyak konten di Noice dan mendapatkan hiburan lebih di tengah menghadapi pandemi Covid-19. Terlebih, saat ini Noice memiliki lebih dari 100 judul dan 2.600+ episode konten exclusive dan original dari berbagai kreator dengan genre yang berbeda-beda. Hingga saat ini, Noice punya 770.000 pendengar. Pendengar hariannya bisa mendengarkan selama lebih dari 1 jam per hari.

Kerja sama dengan Telkomsel ini berlaku hingga 31 Oktober 2021. “Kerja sama ini hanya sebagai awalan saja. Tak menutup kemungkinan untuk ke depannya Noice dan Telkomsel akan meluncurkan kerja sama lainnya. Saat ini pun kami sedang explore lebih jauh bentuk-bentuk kerja sama lain.” jelas Adrian, kepada media, di Jakarta, Jumat (13/8). 

Baca juga : Kuota MAXstream Telkomsel Bisa Untuk Nikmati Konten Vision+ Premium

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, sejak pembaruan identitas baru pada Juni 2021, pihaknya terus berkomitmen menghadirkan inovasi pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif melalui kolaborasi lintas sektor yang dapat memajukan ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan. 

“Melihat kesamaan visi dan misi Noice dengan tujuan Telkomsel, kami yakin kolaborasi ini akan semakin membuka berbagai peluang dan kemungkinan tanpa batas yang dapat dijalankan bersama dalam mengembangkan industri digital kreatif Indonesia, seraya mendorong penguatan gaya hidup digital masyarakat melalui keseruan konten hiburan yang berkualitas,” ujarnya.

Baca juga : Vision+ Dan Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Kuota MAXstream

Nirwan menambahkan, dengan dukungan lebih dari 234.000 BTS yang hampir keseluruhannya berteknologi broadband terkini 3G dan 4G/LTE, Telkomsel berharap kolaborasi dengan Noice makin mempermudah akses layanan gaya hidup digital secara lebih merata dengan kualitas prima yang setara hingga pelosok negeri. 

Noice akan terus melakukan pengembangan yang bertujuan untuk memberikan banyak akses terhadap konten yang lebih variatif. Dalam waktu dekat, Noice akan menghadirkan konten-konten podcast yang didistribusikan melalui feed RSS, sehingga pengguna bisa nikmati lebih banyak lagi konten podcast di luar Noice original dan exclusive. Pilihan konten audio yang sudah dikurasi terlebih dahulu akan menjadikan Noice sebagai medium yang menghibur dan berkualitas untuk dinikmati. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.