Dewan Pers

Dark/Light Mode

Sambut HUT RI Ke-76, BTN Gelar Promo KPR Merdeka Secara Virtual

Selasa, 17 Agustus 2021 16:50 WIB
Pameran properti yang dilakukan BTN secara virtual, Selasa (17/8). (Foto: Dok. BTN)
Pameran properti yang dilakukan BTN secara virtual, Selasa (17/8). (Foto: Dok. BTN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut pertumbuhan ekonomi yang kembali positif pada kuartal II/2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali menggelar pameran properti virtual untuk menggaet masyarakat yang ingin membeli properti idamannya.

Pameran properti virtual keempat kali ini bertajuk Pameran Virtual KPR BTN Merdeka digelar menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-76 yang jatuh 17 Agustus 2021.

Berita Terkait : HUT RI Ke 76, Legislator PKS : Banyak Daerah Belum Merdeka Infrastruktur

Pameran yang akan diselenggarakan selama 30 hari hingga tanggal 17 September 2021 melibatkan 100 pengembang dan menawarkan sekitar 285 proyek hunian, baik hunian tapak maupun hunian vertikal dengan harga bervariasi, mulai dari 150 juta hingga miliaran rupiah.

Properti yang ditawarkan pun beragam, baik subsidi maupun non subsidi, demikian juga dengan jenis KPR, Bank BTN menyediakan KPR syariah maupun konvensional.

Berita Terkait : Berpakaian Adat Dayak, Halim Iskandar Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan Secara Virtual

"Virtual Expo adalah salah satu langkah maju Bank BTN menyediakan layanan one stop solution untuk para pelanggan kami sehingga menjadi lebih mudah mendapatkan informasi terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan perumahan disediakan Bank BTN,” ujar Direktur Utama Bank BTN, Haru Koesmahargyo saat pembukaan Pameran Virtual KPR BTN Merdeka di Jakarta (17/8).
 Selanjutnya