Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Beli Bitcoin Pakai ShopeePay Di Zipmex Langsung Dapat Cashback

Selasa, 17 Agustus 2021 21:28 WIB
Tampilan aplikasi Zipmex. (Foto: ist)
Tampilan aplikasi Zipmex. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Zipmex Indonesia menghadirkan opsi deposit mulai dari Rp 100 ribu untuk langsung berinvestasi dan membeli Bitcoin ataupun aset kripto lainnya menggunakan ShopeePay

Co-Founder Zipmex Indonesia, Raymond Sutanto mengatakan, di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini, e-wallet menjadi salah satu fitur penting dalam menjalani kehidupan yang nyaman. 

Untuk itu, pihaknya bekerja sama dengan Shopee Indonesia untuk memberikan keamanan serta kemudahan investasi karena hal tersebut menjadi salah satu tolok ukur penting bagi investor maupun trader kripto.

“Fitur deposit menggunakan e-wallet adalah salah satu yang paling dinanti pengguna Zipmex. Layanan e-wallet seperti ShopeePay terbukti sangat membantu banyak konsumen dan telah menjadi bagian dari gaya hidup," ujarnya, melalui siaran pers, Selasa (17/8). 

Baca juga : Beli Paket K-Vision Di MotionPay Dapat Diskon 15 Persen

Nantinya, pengguna yang melakukan deposit menggunakan ShopeePay juga akan mendapatkan cashback 5 ribu koin Shopee. Namun, tiap pengguna mendapatkan jatah cashback satu kali dalam sebulan ketika melakukan deposit.

Ia meyakini, ShopeePay juga akan sangat membantu investor dan trader berinvestasi lebih mudah, efektif, serta efisien. Ditambah, ShopeePay memiliki banyak kegunaan, bukan hanya untuk berinvestasi Bitcoin di Zipmex saja, tetapi juga bisa untuk berbelanja makanan hingga produk kecantikan di platform Shopee itu sendiri. 

"Deposit melalui ShopeePay bisa dilakukan baik melalui ponsel maupun desktop," katanya. 

Ia menjelaskan, pengguna hanya perlu login, lalu masuk ke menu Wallet dan pilih tombol Deposit. Setelah itu, pilih metode pembayaran ShopeePay dan masukkan nominal deposit yang diinginkan. 

Baca juga : Dirut Pelindo II Yakin Digitalisasi Kerek Pelayanan Dan Cegah Suap

Kemudian, pastikan seluruh rincian deposit sudah benar, dan lanjutkan prosesnya hingga ke pembayaran. Adapun, bagi pengguna yang menggunakan ponsel akan dilanjutkan ke laman pembayaran ShopeePay. 

Sementara untuk pengguna desktop akan mendapatkan QR Code untuk di-scan dan nantinya pengguna akan menerima notifikasi apabila deposit berhasil dilakukan dan dana masuk ke dalam wallet Zipmex. 

Saat ini, selain bekerja sama dengan Shopee, Zipmex Indonesia juga bekerja sama dengan OVO dan DANA untuk menghadirkan metode pembayaran menggunakan e-wallet. Dengan kehadiran OVO, DANA, dan ShopeePay di Zipmex, Raymond berharap, pengguna menjadi semakin antusias untuk berinvestasi demi masa depan. 

Ia menambahkan, investasi secara garis besar terdiri dari time dan capital. Artinya, para Milenial dan Gen Z masih punya time yang panjang. 

Baca juga : Tips Sukses Investasi Bitcoin dan Peer to Peer Landing Ala Sigit Tanoko

"Jadi, manfaatkan waktu untuk berinvestasi sedini mungkin. Apalagi pasar sedang sideways sehingga ini waktu yang tepat untuk melakukan akumulasi investasi dengan strategi Dollar Cost Averaging (DCA), dengan menyisihkan uang yang ada," pungkasnya. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.