Dark/Light Mode

Bocorkan Rahasia Bull Market Terhebat, Hary Suwanda Luncurkan Buku Ke-4

Rabu, 18 Agustus 2021 09:12 WIB
Peluncuran dan diskusi buku ke-4 Hary Suwanda secara virtual, Jumat (13/8) malam. (Foto: Istimewa)
Peluncuran dan diskusi buku ke-4 Hary Suwanda secara virtual, Jumat (13/8) malam. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 menyebabkan risiko luar biasa. Namun, pandemi ini juga menciptakan salah satu peluang yang tidak akan bisa kita temui lagi hingga bertahun-tahun mendatang.

“Jadi menjelang berakhirnya pandemi ini merupakan peluang terbaik yang belum pernah terjadi untuk dengan terjadinya Secular Bull Market di Bursa Saham Amerika termasuk Bursa Efek Indonesia, berdasarkan studi intermarket analysis yang saya lakukan,” ujar penulis buku “Mengungkap Rahasia Bull Market Terhebat Sepanjang Sejarah”Harry Suwanda, CSA  saat peluncuran dan diskusi buku ini secara virtual, Jumat (13/8) malam.

Baca juga : Atasi Kejenuhan di Rumah, Pesona Alam Resort and Spa Luncurkan Work From HotelĀ 

Menurut Hary, Bull Market selalu tercipta menjelang berakhirnya krisis hebat di Amerika Serikat (AS), dan akan terjadi saat ini menjelang akan berakhirnya pandemi.

Bull market merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan situasi dan kondisi perkembangan di pasar saham, di mana nilai atau harga saham mengalami tren naik atau menguat.

Baca juga : Bantu Masyarakat, AHM Salurkan Bantuan Sembako-Hewan Kurban

Peluncuran dan diskusi buku terbitan Elex Media Komputindo menghadirkan tiga pembahas yaitu Arwani Pranajaya, Haircut Committee member KPEI dan komisaris Independen PT Surya Fajar Investama; Zipora Trie Wardhani Obaja, Presiden of BNI Grow Jakarta dan founder temansharing.com; dan Hendra Martono Liem, CEO & Founder ARA Hunter Trading System, pencipta Aplikasi Quantitative Trading T1ARA &T1MO. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.