Dark/Light Mode

Atasi Kejenuhan di Rumah, Pesona Alam Resort and Spa Luncurkan Work From Hotel 

Selasa, 27 Juli 2021 15:40 WIB
Atasi Kejenuhan di Rumah, Pesona Alam Resort and Spa Luncurkan Work From Hotel 

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi anda yang mulai merasa jenuh karena bekerja dari rumah, paket Work From Hotel yang dikeluarkan oleh Pesona Alam Resort & Spa – Puncak menjadi solusi yang paling ampuh untuk mengatasi kejenuhan  dan dapat meningkatkan kembali semangat bekerja anda sembari melepas penat. 

Baca juga : Krakatau Steel Luncurkan Produk Baja Ringan Terbaru

Marketing & Brand Manager Pesona Alam, Delia Oktaviani dalam keterangannya mengatakan, Hanya dengan Rp 768,000 per paket, termasuk dengan menginap 1 malam di kamar Deluxe Room yang nyaman, sarapan pagi untuk 1 orang, Immune Booster Drink, 10% diskon untuk layanan penatu, 15% diskon untuk pemesanan F&B, dan tentunya internet berkecepatan tinggi yang khusus didedikasikan untuk anda.  Paket ini dapat dipesan sampai dengan tanggal 31 Juli 2021. 

Baca juga : Lebaran Di Rumah, Anies Tidak Adakan Open House

Menurutnya, Protokol kesehatan yang ketat tentunya telah diterapkan untuk menjamin keamanan, kesehatan, dan kenyamanan para tamu. Guna menjamin keamanan tersebut, Pesona Alam Resort & Spa pun telah mengantongi sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Baca juga : Lebaran Di Rumah Aja, Salat Id Di Ruang Tamu, Ruang Makan Khusus Untuk Silaturahmi Virtual

“Kami berharap, masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini untuk mencoba Work From Hotel sembari rehat sejenak dengan pasangan maupun keluarga ditengah suasana alami Puncak. Tentunya dengan tetap disiplin melakukan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama,” tambah Delia Oktaviani. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.