Dark/Light Mode

Lebih Praktis, Kini Bayar BlueBird Bisa Pakai GoPay

Jumat, 20 Agustus 2021 18:03 WIB
Konferensi pers kerja sama BlueBird dan GoPay secara virtual, Jumat (20/8). (Foto: Istimewa)
Konferensi pers kerja sama BlueBird dan GoPay secara virtual, Jumat (20/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT BlueBird Tbk resmi menghadirkan GoPay sebagai salah satu opsi pembayaran di aplikasi MyBlueBird. Pengguna setia Bluebird kini dapat menggunakan GoPay untuk transaksi semua layanan Bluebird, mulai dari taksi Bluebird, Silverbird, hingga layanan logistik Birdkirim.

Selain mengurangi risiko penyebaran virus melalui metode pembayaran tunai, pembayaran dengan GoPay di aplikasi MyBlueBird juga semakin memudahkan dan mempersingkat waktu transaksi menjadi hanya lima detik.

Baca juga : Balas Dendam, Pria Gigit Ular Berbisa Sampai Mati

Direktur BlueBird Andre Djokosoetono mengatakan, masih ada masyarakat yang masih harus bepergian dan menjalankan kewajibannya di tengah pandemi, seperti tenaga kesehatan dan pekerja sektor esensial, BlueBird memprioritaskan keamanan penumpang.

"Bersama GoPay meningkatkan aksesibilitas dan pilihan metode pembayaran nontunai. Inovasi terbaru ini juga semakin melengkapi kehadiran QRIS GoPay yang telah tersedia di 11 ribu armada taksi BlueBird di seluruh Indonesia,” terangnya dalam konferensi pers kerja sama keduanya secara virtual, Jumat (20/8).

Baca juga : Beli Indomilk Di Blibli, Bisa Bantu Penanganan Corona

Kehadiran GoPay semakin melengkapi opsi pembayaran secara nontunai. Saat ini, aplikasi MyBlueBird telah memiliki beragam opsi pembayaran, mulai dari tunai, kartu kredit, hingga berbagai pilihan uang elektronik.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.