Dark/Light Mode

Pastikan Kelar Tepat Waktu, Komisaris PP Tinjau Proyek Permata Puri Cibubur

Senin, 23 Agustus 2021 21:36 WIB
Dewan komisaris dan direksi PT PP (Persero) Tbk menggelar kunjungan kerja ke proyek pengembangan properti anak usahanya PT PP Properti Tbk. yaitu Permata Puri Cibubur di Cibubur, Senin (23/8). (Foto: Ist)
Dewan komisaris dan direksi PT PP (Persero) Tbk menggelar kunjungan kerja ke proyek pengembangan properti anak usahanya PT PP Properti Tbk. yaitu Permata Puri Cibubur di Cibubur, Senin (23/8). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan komisaris dan direksi PT PP (Persero) Tbk menggelar kunjungan kerja ke proyek pengembangan properti anak usahanya PT PP Properti Tbk. yaitu Permata Puri Cibubur di Cibubur, Senin (23/8).

Kunjungan kerja tersebut dilakukan untuk melihat progress pengembangan proyek dan memastikan proyek Permata Puri Cibubur tersebut berjalan dengan baik. Tentunya kunjungan juga menerapakan protokol kesehatan ketat.

Hadir langsung Komisaris Utama dan Komisaris Independen PT PP Andi Gani Nena Wea. Didampingi Komisaris Independen PTPP Nur Rochmad, Komisaris PTPP Ernadhi Sudarmanto, dan Komisaris PTPP Loso Judiajanto, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PTPP Agus Purbianto dan Direktur HCM & Strategi Korporasi PTPP Sinur Linda Gustina.

Baca juga : Mentan SYL Tinjau Industri Pengolahan Porang di Madiun

Kunjungan kerja tersebut juga didampingi oleh direksi PTPP Properti. Komisaris Utama dan Komisaris Independen PT PP Andi Gani Nena Wea berharap proyek pengembangan rumah tapak Permata Puri Cibubur dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditargetkan tentunya dengan kualitas bangunan terbaik.

Menurutnya, proyek pengembangan Permata Puri Cibubur terletak di lokasi yang sangat strategis dimana dapat ditempuh dalam waktu 7 menit dari pintu tol Andi Gani menjelaskan, Permata Puri Cibubur merupakan pengembangan rumah tapak yang dibangun PP Properti.

Hunian ini memiliki lokasi yang sangat strategis di kawasan Cibubur yang dekat dengan Tol JORR 2 dan LRT yang akan menghubungkan kawasan di Selatan dan Timur Jakarta hingga ke pusat kota dalam hitungan menit.

Baca juga : Ridwan Kamil Dampingi Kapolri Dan Panglima Tinjau Vaksinasi Massal Buruh

Selain memiliki konektivitas yang strategis, Permata Puri Cibubur juga berada dekat dengan kawasan komersial, seperti mal dan pusat perbelanjaan. Landed house ini mengusung konsep hunian tropis modern yang diadaptasi sesuai kondisi iklim di Indonesia.

Andi Gani mengatakan, pengembangan proyek perumahan tersebut menunjukkan rencana yang baik, terutama di masa Pandemi Covid-19 ini.

"Kami berharap proyek tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditargetkan tentunya dengan kualitas bangunan terbaik. Proyek pengembangan Permata Puri Cibubur terletak di lokasi yang sangat strategis, dapat ditempuh dalam waktu 7 menit dari pintu tol," ujarnya, Senin (23/8).

Baca juga : PSSI Putuskan Gelar Kompetisi Liga 1 Di Zona Hijau Pada 20 Agustus

Dengan keunggulan yang dimiliki landed house tersebut, kata Andi Gani, PP Properti diharapkan bisa memaksimalkan strategi marketing untuk memacu penjualan proyek tersebut.

"Walaupun pembangunan proyek ini berlangsung di tengah pandemi dan industri properti yang sedang turun, bukan tidak mungkin PP Properti dapat mengambil opportunity yang ada. Kami berharap ini dapat menjadi langkah awal yang baik perseroan ke depan," katanya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.