Dark/Light Mode

Ulang Tahun Ke-2, AVKI Bersyukur Bisa Berkontribusi Di Tengah Pandemi

Selasa, 24 Agustus 2021 00:22 WIB
Perayaan ulang tahun ke-2 AVKI. (Foto: Istimewa)
Perayaan ulang tahun ke-2 AVKI. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Arinofa Visi Karya Indonesia (AVKI) tepat berusia dua tahun pada 21 Agustus 2021. Perusahaan yang membawahi brand Baqoel sebagai platform supplier sembako dan kebutuhan pokok yang menyasar pasar UMKM dan kios, dan industri ini telah banyak berkiprah dalam mendukung kebutuhan masyarakat juga membantu suplai bantuan sosial baik berasal dari pemerintah ataupun swasta. 

Salah satunya, suplai terbaru yang dilakukan Baqoel dalam program bantuan sosial dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, di Bengkulu, Jumat (13/8), dan program bantuan sosial dari Kadin DKI Jakarta, Jumat (20/8). 

Baca juga : Menteri Basuki Bersyukur Sektor Perumahan Tak Terdampak Pandemi

CEO dan Founder Baqoel Group Dhian Arinofa menyampaikan rasa syukur atas 2 tahun AVKI. "Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas kesempatan kami mengabdikan diri kepada bangsa Indonesia melalui platform digital Baqoel. Kami sangat bahagia dapat membina program ekonomi kerakyatan melalui pendampingan UMKM untuk menyejahterakan Indonesia di hari ini dan masa mendatang, Insya Allah," ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (23/8).

Dhian menceritakan, berkarya di tengah pandemi Covid 19 menjadi pengalaman yang akan sangat membekas dan tidak akan terlupakan. Ia menjabarkan, di periode dua tahun ini, lima program unggulan telah hadir di tengah masyarakat. Yaitu, Program Kemitraan Baqoelpreneur, Baqoeliner, CSR Bantu (Baqoel Membantu), Baqoel Warahmah (Warung Rumahan), dan Kios Baqoel (Kios Digital). 

Baca juga : PT KAI Berkomitmen Tetap Tangguh Dan Tumbuh Di Masa Pandemi

Kelima program tersebut memiliki keunggulan dan keunikannya masing-masing. Sehingga, alhamdulillah dengan baik dapat diterima masyarakat Indonesia," ucapnya. 

Dhian pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder Baqoel di seluruh Indonesia. "Kepada semua sedulur Baqoel, mitra UMKM, mitra supplier, distributor, pabrik dan vendor, mitra B2G, B2B e-commerce, perusahaan, lembaga, institusi, industri, horeca dan komunitas yang telah berkolaborasi baik dengan Baqoel dalam 2 tahun ini, insya Allah kerja sama yang baik ini senantiasa menjadi saluran berkah dan kesuksesan bersama seluruh mitra Indonesia masa kini dan di masa mendatang," ucapnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.