Dark/Light Mode

Mulai Besok, Kereta Bandara Soetta Dan Kualanamu Beroperasi Kembali

Selasa, 31 Agustus 2021 21:12 WIB
Ilustrasi gerbong kereta di Stasiun Kereta Api (KA) Bandara Soekarno-Hatta (Foto: Antara).
Ilustrasi gerbong kereta di Stasiun Kereta Api (KA) Bandara Soekarno-Hatta (Foto: Antara).

 Sebelumnya 
Kemudian tarif Rp 25.000 untuk rute Stasiun Batu Ceper - Stasiun Bandara Soekarno-Hatta. Dan Rp35.000, untuk rute Stasiun Bandara Soekarno-Hatta - Stasiun Manggarai; Stasiun Bandara Soekarno-Hatta - Stasiun BNI City dan Stasiun Bandara Soekarno-Hatta - Stasiun Duri.

Baca juga : Besok, Kesempatan Kedua Jaenal Aripin Di Paralimpade Tokyo

KA Bandara akan beroperasi sebanyak 20 perjalanan dalam 1 hari yaitu mulai pukul 05:37 WIB sampai dengan pukul 18:49 WIB untuk KAI Bandara Soekarno- Hatta dan pukul 05:00 WIB sampai dengan 19:15 WIB untuk KAI Bandara Kualanamu, Medan.

Baca juga : Kapolri Minta Jajarannya Bantu Masyarakat Dan Gelorakan Prokes-Vaksin

“Kami berharap beroperasinya kembali KAI Bandara PT Railink dengan tarif promo ini dapat meningkatkan antusias masyarakat terhadap transportasi umum sebagai penunjang untuk melakukan mobilitas sehari-hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Anggoro. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.