Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke-51, TIKI Tebar Ongkir Gratis-Bantuan Anak Yatim

Rabu, 1 September 2021 23:43 WIB
Penyerahan bantuan untuk anak yatim dari TIKI. (Foto: ist)
Penyerahan bantuan untuk anak yatim dari TIKI. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) genap berusia 51 tahun hari ini. Untuk memperingatinya, TIKI memberikan gratis ongkir dari dan ke seluruh Indonesia dan berbagi dengan anak yatim, ibu janda dan tuna netra secara serentak di 66 cabang. 

Promo gratis ongkir berlaku khusus di hari jadi TIKI dan bagi Anda yang sudah terdaftar sebagai member SOBATIKI1.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan, banyak hal yang telah terjadi sepanjang satu-dua tahun terakhir ini. Pandemi covid-19 telah merubah berbagai tatanan kehidupan di masyarakat, mulai dari kehidupan sosial, dunia pendidikan, kesehatan termasuk dunia bisnis. 

Menurut dia, perusahaan yang dapat cepat beradaptasi dengan perubahan dan berinovasi, tidak hanya akan dapat bertahan di masa krisis. Namun juga akan menjadi investasi kita menjadi pemimpin dalam memenangkan hati konsumen di masa depan. 

Baca juga : HUT Polwan ke-73, Polsek Tanjung Duren Santuni Anak Yatim Piatu Terdampak Covid

“Hal ini lah yang terus dijaga oleh TIKI hingga semakin tangguh dan dapat mencapai usia 51 tahun,” ujarnya, Rabu (1/9).

Menurut dia, salah satu fokus TIKI ke depan adalah membangun ekosistem digital yang tangguh dan sustainable. Terus mengembangkan inovasi-inovasi berbasis digital dengan berorientasi pada pengalaman pelanggan serta efisiensi dan ketahanan operasional. 

“Kami juga akan terus mengembangkan inovasi produk dan layanan yang telah kami miliki saat ini beserta cakupannya antara lain SERLOK (Seller Online Booking), TIKI Putar (Jemput Antar) serta layanan Jempol (Jemput Online)”, lanjut Yulina.

TIKI Pertama kali didirikan pada 1 September 1970 oleh Soeprapto Soeparno dan Nuraini Soeprapto, yang kemudian semakin diperkuat dengan bergabungnya Irawan Saputra, Gideon Wiraseputra dan Raphael Rusmadi di  1972.

Baca juga : Jelang HUT RI Ke-76, Media Amal Islami Berikan Santunan Untuk Dhuafa dan Anak Yatim

Diawali dengan dua cabang utama di Pangkalpinang dan Semarang, saat ini TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 66 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 4.000 gerai dan lebih dari 6.000 karyawan di seluruh Indonesia. 

TIKI membangun kemitraan dengan para wirausaha lokal, bertumbuh bersama dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah melalui kemitraan waralaba dengan lebih dari 3.000 mitra

keagenan/waralaba di seluruh Indonesia.

Yulina mengatakan, hal  yang juga sangat penting dan telah mengakar di TIKI adalah Semangat Berbagi. TIKI merupakan bagian dari masyarakat, hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dan menjadi berkah bagi kaum masyarakat yang membutuhkan. 

Baca juga : Door To Door, TNI AD Sebar Bantuan Untuk Rakyat

“Nilai-nilai kepedulian ini yang selalu ditanamkan oleh Almarhum Bapak Soeprapto semasa hidupnya dan terus kami jalankan hingga saat ini dan yang akan datang,” tukasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.