Dark/Light Mode

Gandeng BRI, Modernland Kembangkan Township Di Kawasan Cilejit

Jumat, 10 September 2021 13:31 WIB
Penandatangan kerja sama BRI dan Modernland di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten, pada Jumat (10/9). (Foto: Istimewa)
Penandatangan kerja sama BRI dan Modernland di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten, pada Jumat (10/9). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
BRI menawarkan kemudahan dan kecepatan layanan pengajuan KPR, mulai dari tingkat suku bunga pinjaman yang sangat kompetitif hingga proses pengajuan KPR dengan instant approval (one day approval) khusus untuk pembelian rumah/apartemen dari developer yang telah memiliki kerjasama dengan BRI.

Selanjutnya, calon debitur yang ingin mengajukan fasilitas KPR di Bank BRI saat ini juga dimudahkan dengan penggunaan aplikasi BRISPOT.

Baca juga : Gandeng Champion Cabe, Kementan Beberkan Pola Tanam Jitu

Melalui Aplikasi BRISPOT calon debitur dapat mengajukan permohonan fasilitas KPR tanpa harus datang secara langsung ke kantor Bank BRI.

Rudhy mengatakan kerja sama antara Bank BRI dengan Modernland Cilejit akan lebih erat lagi. Bank BRI akan memberikan pelayanan perbankan kepada penghuni di Perumahan Modernland.

Baca juga : ITDC Pasang Alat Deteksi Tsunami Di Pulau Dewata

"Melalui produk dan layanan yang optimal dan berkualitas, Bank BRI berkomitmen untuk menjadi one stop financial services bagi Modernland Cilejit, ujar Rudhy. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.