Dark/Light Mode

Vision+ Hadirkan Seluruh Episode Sinetron Ikatan Cinta

Minggu, 12 September 2021 16:45 WIB
Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: ist)
Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Buat penggemar sinetron Ikatan Cinta yang ketinggalan menonton episode sebelumnya jangan khawatir. Kini sinetron dengan banyak penggemar itu bisa di tonton di Vision+.

Vision+ menghadirkan semua episode Ikatan Cinta dari episode awal sampai yang paling update dalam format video on demand (VOD). Penggemar bisa menontonnya secara gratis di Vision+

Selain itu, bagi yang antusias menunggu tayangan episode selanjutnya Ikatan Cinta, bisa mengikuti live streaming program tersebut langsung dari channel RCTI di Vision+. 

Baca juga : Canon Hadirkan dua Seri Lensa Super Telephoto

Sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka ini telah menembus beberapa rekor dalam dan luar negeri. 

“Kami mengerti bahwa peminat sinetron Ikatan Cinta ini begitu besar di Indonesia. Tentu sebagian di antaranya ada yang belum menonton dari awal sinetron Ikatan Cinta ini,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+, Minggu (12/9).

Untuk itu, lanjut Clarissa, Vision+ menyediakan format video on demand sinetron Ikatan Cinta sehingga yang belum menonton dari awal bisa menonton dan menjadi bagian dari penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Baca juga : BGR Logistic Hadirkan Fitur Baru Pada Aplikasi Warung Pangan

“Selain itu bagi yang sudah menonton sinetron Ikatan Cinta ini dan ingin tetap update setiap episode barunya, Vision+ juga menyediakan live stream free to air (FTA) channel RCTI yang dapat ditonton melalui gadget Anda di mana saja,” tambah Clarissa.

Tidak hanya free to air (FTA) RCTI, Vision+ memiliki streaming channel lokal lainnya juga. Pengguna dapat menyaksikan live streaming channel TV lokal seperti GTV, MNCTV, iNews, TVRI, SCTV, Indosiar, Trans 7, Trans TV, Metro, Bandung TV, Kompas TV, Net, RTV, DAAI TV, Jak TV, JTV, Bali TV, TV 9, ANTV, TV One. 

“Dengan jumlah tersebut, Vision+ menjadi layanan aplikasi streaming OTT satu-satunya yang menyajikan channel FTA lokal terlengkap di Indonesia,” ujar Clarissa.

Baca juga : Dexa Medica Hadirkan Terapi Antibodi Monoklonal Untuk Pasien Covid-19

Untuk mengakses lebih banyak lagi konten Vision+ lainnya, pengguna dapat meng-upgrade akunnya menjadi premium dengan membeli paket Vision+ Premium mulai dari Rp 10.000 untuk berlangganan 7 hari. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.