Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BSI Operasikan Kantor Cabang Digital

Senin, 13 September 2021 18:39 WIB
Ilustrasi (Foto: Ist)
Ilustrasi (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meresmikan kantor cabang digital di Gedung The Tower Jakarta. Kantor ini merupakan relokasi dari kantor BSI cabang Tendean, Jakarta. Menurut Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi, digital banking menjadi salah satu komitmen perusahaan untuk memberikan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi dengan cepat. 

“Lewat pengoperasian kantor cabang digital, kami ingin memberikan layanan dan nilai tambah yang jauh lebih baik untuk nasabah,” ujar Hery dalam keterangan resmi, Senin (13/9).

Baca juga : Tantangan Kematangan Spiritual Umat (2)

Kantor cabang di The Tower dinilai memiliki lokasi strategis yang menjangkau nasabah di sekitar wilayah Semanggi, SCBD, Sudirman dan area bisnis di Jakarta.

Dengan proses layanan yang customer centric, nasabah yang datang ke cabang Digital Branch tidak perlu mendatangi meja Customer Service (CS), seperti layanan pada cabang biasa. Namun, CS BSI yang akan secara proaktif menghampiri Nasabah.

Baca juga : Enterpreneur Muda ini, Bantu Layanan Digital Bagi UMKM

Adapun layanan customer centric juga tersedia dalam bentuk self-service machine, mesin ATM dan CRM (cash recycle machine). Selain itu, proses pengisian form nasabah dibuat jauh lebih sederhana, yakni cukup meng-input data di device yang tersedia. Ke depan, BSI tengah mempersiapkan kantor layanan bagi nasabah prioritas, yang akan menjadi salah satu target selain retail dan korporasi. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.