Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng UMKM, Omigayo Hadirkan 4 Camilan Legendaris Nusantara

Rabu, 15 September 2021 18:34 WIB
Camilan khas Nusantara yang dihadirkan Omigayo. (Foto: Istimewa)
Camilan khas Nusantara yang dihadirkan Omigayo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Camilan tradisional memang selalu diminati. Walaupun saat ini industri kuliner tengah berkembang pesat dengan kehadiran beragam jajanan unik kekinian, camilan tradisional tetap mendapat tempat spesial di hati masyarakat Indonesia.

Omigayo, pusat camilan tradisional khas Nusantara, hadir menemani aktivitas masyarakat dengan berbagai pilihan jajanan dengan citra rasa lokal yang khas dan produk yang berkualitas.

Baca juga : Gandeng BNI, Traveloka Luncurkan Metode Pembayaran PayLater

Marketing Manager Omiyago, Ade Kusuma Wardani mengatakan, Omiyago menghadirkan camilan lokal khas Nusantara dengan berbagai rasa.

"Kami bekerja sama dengan UMKM dari berbagai daerah di Indonesia untuk menyediakan beragam camilan dengan cita rasa lokal yang khas dari berbagai daerah di Indonesia," ujar Ade Kusuma dalam keterangannya, Rabu (15/9).

Baca juga : ITDC Pasang Alat Deteksi Tsunami Di Pulau Dewata

Ia berharap camilan dari Omiyago dapat mengobati rasa rindu masyarakat Indonesia terhadap camilan lokal dari berbagai daerah di Indonesia yang belum sempat didatangi secara langsung.

Ada empat camilan khas Nusantara yang dihadirkan Omigayo, yaitu kerupuk beras organik yang hadir dalam tiga varian rasa yaitu sapi panggang, ayam bawang, dan rumput laut, kue semprong Omiyago yang hadir dengan dua varian rasa, yaitu original dan speculaas. Selain itu ada camilan ampyang jahe (Kudapan asli Solo) dan makaroni ubi cokelat.

Baca juga : Gandeng ShopeePay, Es Teler 77 Luncurkan Varian Baru Di Jabodetabek

Para pecinta camilan tradisional ini, dapat memesan penganan favorit dan melakukan pembayaran dengan mudah secara online dengan menggunakan ShopeePay.

Selain itu, kita bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100 persen untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay selama periode ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung pada tanggal 15-21 September. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.