Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Eka Hospital Kasih Diskon Khusus Buat Karyawan Sinar Mas

Senin, 20 September 2021 19:38 WIB
RS Eka Hospital. (Foto: ist)
RS Eka Hospital. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eka Hospital menghadirkan program khusus bagi karyawan Sinar Mas. Program ini berlaku di seluruh unit Eka Hospital yakni BSD Tangerang, Bekasi, Cibubur, dan Pekanbaru.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi Sinar Mas sebagai salah satu perusahaan terbesar dengan cakupan pilar usaha yang luas,” ujar Chief Operating Officer Eka Hospital, drg. Rina Setiawati, Senin (20/9).

Dia berharap, Eka Hospital dapat turut berkontribusi sebagai penyedia fasilitas kesehatan yang terus berinovasi dari segi kanal layanan, tenaga kesehatan terampil, bahkan teknologi. Dia juga sangat terbuka untuk setiap peluang kerja sama  dari berbagai mitra bisnis yang memiliki kesamaan visi dengan kami, yakni peningkatan mutu kesehatan masyarakat Indonesia.

Baca juga : Pojok Baca Digital Hadir Di Perbatasan Indonesia

“Untuk keperluan kemitraan dengan berbagai perusahaan, dapat menghubungi [email protected],” ujarnya.

Benefit khusus yang ditawarkan bagi karyawan pilar usaha Sinar Mas meliputi potongan harga sebesar 15 persen untuk paket MCU regular, pemeriksaan laboratorium dan radiologi bagi pasien rawat jalan, serta kamar rawat inap kelas VIP, suite, dan president suite. Calon pasien dapat melakukan booking maksimal h-1 kedatangan di nomor WhatsApp 0-8888-90-555 dan membawa kartu karyawan (ID Card) saat kedatangan. 

Sedangkan bagi anggota keluarga, dapat menujukkan foto kartu keluarga (KK). Program ini berlaku hingga 30 Juni 2022.

Baca juga : Vaksinasi Di Desa Banyak Tantangannya

Belum lama ini, Eka Hospital terpilih sebagai salah satu rumah sakit percontohan wisata kesehatan (medical tourism) Indonesia yang digagas oleh Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia (PERKEDWI), Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Indonesia. 

Selain itu, Eka Hospital juga terpilih sebagai Pusat Wisata Medis bidang Orthopaedic & Spine dengan diperlengkapi robot navigasi untuk operasi tulang belakang yang merupakan satu-satunya di Asia Tenggara. Eka Hospital juga menerapkan Rekam Medis Elektronik sehingga data medis pasien tercatat pada sistem secara terintegrasi, serta ketentuan Satu Pasien Satu Kamar untuk memberikan kenyamanan pada pasien dan mengurangi kemungkinan infeksi silang saat perawatan. 

“Sinar Mas sungguh-sungguh memberikan perhatian terhadap kesehatan karyawan dan keluarganya. Di masa pandemi ini, kesehatan merupakan hal utama. Program ini tentu tidak hanya berhenti di sini, tetapi terus akan dilakukan pengembangan nantinya,” ujar Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.