Dark/Light Mode

Bantu Tangani Covid, Bank Sinarmas Kontribusi Rumah Oksigen Gotong Royong

Rabu, 22 September 2021 12:16 WIB
Bantu Tangani Covid, Bank Sinarmas Kontribusi Rumah Oksigen Gotong Royong

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Sinarmas mendukung penanganan Covid-19 dengan turut berkontribusi dalam program Rumah Oksigen Gotong Royong berupa pengadaan 1 rumah isolasi berisi 125 tempat tidur.

Rumah Oksigen Gotong Royong merupakan fasilitas isolasi mandiri terpusat yang diinisiasi oleh KADIN Indonesia, GoTo, PT Aneka Gas Industri Tbk (Samator Group), Master Steel, Tripatra Engineers and Constructors, Halodoc, dan Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB).

Baca juga : Gus Jazil Gagas Serikat Rakyat Gotong Royong

Presiden Direktur Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo mengatakan, Bank Sinarmas percaya upaya penanganan pandemi tidak bisa dilakukan sendiri. Untuk itu harus dilakukan dengan bergotong-royong supaya pandemi cepat berakhir.

“Kami bangga bisa ikut berpartisipasi dalam inisiatif yang mulia ini. Dukungan kami ke Rumah Oksigen Gotong Royong diharapkan bisa mengatasi tantangan pandemi dan memudahkan masyarakat yang ingin menjalani isolasi terpusat,” ujar Frenky dalam keterangan resmi, Rabu (22/9).

Baca juga : Bantu Tangani Covid-19, Zhenshi Holding Group Donasikan Alkes Untuk Indonesia

Rumah Oksigen Gotong Royong yang terletak di kawasan Pulogadung Jakarta Timur memiliki kapasitas hingga 500 tempat tidur. Fasilitas kesehatan ini mampu merawat pasien Covid-19 dengan gejala ringan, memiliki saturasi oksigen sama dengan atau diatas 90 persen, serta tidak memiliki komorbid atau memiliki komorbid terkontrol.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.