Dark/Light Mode

Bantu Tangani Covid, Bank Sinarmas Kontribusi Rumah Oksigen Gotong Royong

Rabu, 22 September 2021 12:16 WIB
Bantu Tangani Covid, Bank Sinarmas Kontribusi Rumah Oksigen Gotong Royong

 Sebelumnya 
“Pasien yang dirawat di Rumah Oksigen tidak akan dikenakan biaya dan bisa mendapatkan makanan bergizi tiga kali sehari,” ujarnya.

Selanjutnya dalam pelayanan nasabah, Frenky mengatakan, Bank Sinarmas terus bertransformasi menjadi payment and transaction bank dengan jaringan distribusi terlengkap dan terintegrasi. Di mana melalui aplikasi mobile banking Bank Sinarmas yakni SimobiPlus, nasabah dengan mudah bisa memenuhi seluruh kebutuhan transaksi perbankan maupun pemenuhan kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah.

Baca juga : Gus Jazil Gagas Serikat Rakyat Gotong Royong

“Bank Sinarmas juga turut berkontribusi dalam penanganan dampak dari pandemi Covid-19 melalui berbagai kegiatan diantaranya pembagian sembako dan masker gratis kepada warga yang membutuhkan di berbagai wilayah Indonesia,” jelasnya.

Dukungan Bank Sinarmas ini diapresiasi oleh Joseph Pangaliala, Ketua Task Force Inisiator Rumah Oksigen Gotong Royong. Joseph sangat berterima kasih terhadap dukungan yang diberikan oleh Bank Sinarmas terhadap fasilitas kesehatan ini.

Baca juga : Bantu Tangani Covid-19, Zhenshi Holding Group Donasikan Alkes Untuk Indonesia

Rumah Oksigen Gotong Royong didesain sebagai fasilitas isolasi terpusat supaya masyarakat yang terpapar Covid-19, tidak perlu bingung lagi bila ingin menjalani isolasi. “Mereka akan dirawat dan dipantau 24 jam oleh tenaga kesehatan yang berpengalaman,” imbuhnya.

Sementara itu, Chairwoman YABB Monica Oudang mengapresiasi dukungan Bank Sinarmas. Semangat dan upaya gotong royong dari Bank Sinarmas kata Monica, sangat membantu mewujudkan inisiatif ini dalam waktu singkat.

Baca juga : Manulife Indonesia Donasikan Lebih Dari 500 Tabung Oksigen

“Dukungan mereka akan dimanfaatkan sebaik-baiknya supaya masyarakat yang terpapar Covid-19 segera lekas sembuh dan mengurangi penyebaran kluster keluarga maupun perumahan,” jelasnya.

Hingga saat ini, Bank Sinarmas selalu mendukung imbauan pemerintah mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, dalam penerapan kegiatan operasional bank dan pelayanan nasabah. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.