Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke-31, Guardian Berikan Penghargaan Pada Tokoh Inspirasional

Rabu, 22 September 2021 19:03 WIB
Penyerahan hadiah pada HUT ke-31 Guardian Indonesia di Jakarta, Rabu (22/9). (Foto: Istimewa)
Penyerahan hadiah pada HUT ke-31 Guardian Indonesia di Jakarta, Rabu (22/9). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Naresh mengatakan pemilihan tersebut berdasarkan research dan observasi terhadap orang–orang yang sangat inspiratif dari berbagai bidang.

Adapun tokoh-tokoh yang menerima penghargaan dari Guardian Indonesia berasal dari beragam latar belakang serta profesi diantaranya Education, Animal & Environmental, Mental Health Advocate, Beauty Influencer/KOL, Young Achiever, Entrepreneur – Health, Medical Worker, Gojek Driver, Female Athlete.

Baca juga : Pegadaian Raih Penghargaan dalam Bidang Sumber Daya Manusia

Diantaranya Nurul Akmal (Atlet Angkat Besi Indonesia), Cindercella (Beauty Influencer) dr. Susan Somali (Animal Rescuer & Founder Pejaten Shelter), dan Syarifuddin Yunus (Pendiri Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Lentera Pustaka).

Selain itu Guardian Indonesia memberikan penghargaan terhadap karyawan internal yang telah berkontribusi untuk perkembangan perusahaan, mulai dari store manager hingga pihak-pihak yang bekerja pada Kantor Pusat Guardian Indonesia yang merupakan bagian dari HERO Group.

Baca juga : Keren, PLN Raih 6 Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2021

"Kami juga memberikan penghargaan kepada karyawan Guardian Indonesia yang telah luar biasa membantu perjalanan kami di Indonesia hingga menginjak usia baru tahun ini. Bahkan ada dari mereka yang sudah bekerja bersama kami sejak tahun pertama Guardian hadir di Indonesia," ujar Naresh.

Guardian Indonesia menjadikan momen perayaan ulang tahunnya untuk memberikan apresiasi tak hanya bagi mereka yang berpengaruh, tapi juga kepada pelanggan setia melalui kejutan menarik seperti Lucky Draw serta Stratch and Win yang memberikan potongan harga spesial hingga 31 persen.

Baca juga : Keren, Pertamina Borong Empat Penghargaan Di Ajang ISDA 2021

"Melalui program ini, kami berharap Guardian 31 Wonderful People dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat lain untuk juga turut memberikan perubahan dan menebar kebaikan bagi sesama," pungkas Naresh. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.