Dark/Light Mode

Permintaan Tinggi, TIKI Perpanjang Promo Same Day Service Kuliner Nusantara

Rabu, 22 September 2021 19:03 WIB
Layanan TIKI. (Foto: ist)
Layanan TIKI. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) memperpanjang promo Same Day Service Kuliner Nusantara (SDS KITA) hingga 15 November 2021. Dengan produk ini, kiriman kuliner akan tiba di hari yang sama dengan biaya yang sangat kompetitif.

Promo Same Day Service Kuliner Nusantara (SDS KITA) ini berlaku untuk pengiriman kuliner dari kota-kota besar di Indonesia ke wilayah Jabodetabek dengan biaya ongkos kirim (ongkir) mulai dari Rp 25.000/Kg. 

Baca juga : Permintaan Pasar Meningkat, Tahun Ini Paramount Land Luncurkan 4 Produk Properti

Adapun promo ini berlaku untuk pengiriman dari kota-kota besar antara lain Palembang, Pangkal Pinang, Bandung, Surabaya, Jambi, Makassar, Bandar Lampung, Balikpapan, Cianjur, Mataram, Pontianak, Banjarmasin, Pekanbaru dan Sukabumi.

Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti mengatakan, antusiasme pelanggan TIKI terhadap layanan SDS KITA sangat tinggi. Layanan ini menjadi solusi bagi para pecinta kuliner yang rindu terhadap makanan dan minuman khas daerah. Tidak hanya jajanan dan camilan, konsumen dapat memesan makanan beku, kue kering, makanan basah, dan lain-lain melalui layanan SDS KITA. 

Baca juga : Dubes Todung Mulya Lubis, Gelar Promosi 17 Jenis Kopi Nusantara

“Dengan produk dan layanan SDS KITA, kami berharap dapat mengobati kerinduan pecinta kuliner nusantara dan juga membantu menggairahkan sektor ini yang mayoritas adalah UMKM,” ujarnya, Rabu (22/9).

Menurut dia, layanan SDS KITA masih difokuskan untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek mengingat permintaan yang tinggi terhadap kuliner masih didominasi di wilayah tersebut. Jangkauan kota asal pengiriman terus diperluas dengan penambahan mencakup wilayah Pontianak, Banjarmasin, dan Pekanbaru. 

Baca juga : PPKM Dongkrak Permintaan Layanan Home Service Mitsubishi

“Ke depannya, kami akan terus memperluas jangkauan kota asal yang menjadi tujuan kuliner para pelanggan.” Lanjut Yulina.

Menurut dia, pelanggan dapat memesan produk SDS KITA di gerai TIKI terdekat, atau menggunakan Aplikasi TIKI dan kiriman akan tiba di hari yang sama. Bagi para pelanggan yang telah memiliki kartu loyalitas SOBATIKI akan mendapatkan poin dari setiap transaksi pengiriman yang dikumpulkan untuk nantinya dapat ditukarkan voucher diskon dari berbagai merchant menarik, serta memperoleh berbagai promo eksklusif. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.