Dewan Pers

Dark/Light Mode

MyMeal Catering Perpanjang Program Jelajah Kuliner Nusantara

Minggu, 1 Agustus 2021 10:48 WIB
Salah satu menu MyMeal Catering. (Foto: Ist)
Salah satu menu MyMeal Catering. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Program Jelajah Kuliner Nusantara yang diinisiasi MyMeal Catering mendapat respon positif dari banyak pelanggan. Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ini akhirnya memperpanjang program tersebut.

Marketing Manager MyMeal Catering Jason Wirjawan menjelaskan, Jelajah Kuliner Nusantara awalnya cuma dapat dipesan dengan sistem pre-order hingga tanggal 30 Juli 2021. Program yang berisi berbagai paket kuliner ini sudah diperpanjang hingga 15 Agustus 2021.

"Lewat Jelajah Kuliner Nusantara ini, MyMeal Catering mengajak keluarga Indonesia untuk berwisata kuliner dengan paket masakan khas Nusantara," ujar Jason dalam keterangannya, Minggu (1/8).

Berita Terkait : Kasus Mulai Turun, Anies Minta Warga Tetap Waspada

Banyak pelanggan yang melakukan pemesanan preorder melalui instagram MyMeal Catering. Inilah yang akhirnya kami dari MyMeal Catering memperpanjang masa pre-order hingga 15 Agustus 2021. 1-17 Agustus 2021. Program tersebut berisi menu sehat dari 34 Provinsi di Indonesia.

Menu ini lengkap dengan historisnya dari Aceh sampai dengan Papua. Setiap pemesanan akan diantarkan oleh tim pengantaran. Ada dua waktu dalam sehari yaitu menu makan siang dan malam selama 17 hari dimulai dari tanggal 1-17 Agustus 2021.

Dalam paket Jelajah Kuliner Nusantara, pelanggan juga mendapatkan daily journal atau brosur secara free yang berisi informasi menarik dan latar belakang tentang menu makanan yang pelanggan dapatkan pada hari itu.

Berita Terkait : Latih Persija, Angelo Siap Belajar Bahasa Indonesia

"Daily journal-nya bisa disimpan dan dikumpulkan juga karena kita kasih free binder beserta plastik penyimpannya, sehingga bisa dikoleksi, tersimpan rapih, dan bisa dibaca kapanpun," jelasnya.

MyMeal Catering mempersembahkan paket menu spesial yang terdiri dari 34 menu masakan nusantara dan dikirim selama 17 hari ini seharga Rp 3.599.900 lengkap dengan binder dan juga gratis pengiriman.

Meskipun paket ini tidak full personalized, MyMeal Catering menjamin makanan dapat dikonsumsi siapapun dan masih dapat disesuaikan dengan kondisi kesehatan tertentu. Pelanggan juga tidak perlu khawatir karena akan diberikan lembar nutrition fact dalam setiap kali makanan diantar.

Berita Terkait : Mantap, Jokowi Perpanjang PPKM Sampai 2 Agustus

Untuk melakukan pre-order paket yang akan ditutup pada tanggal 15 Agustus 2021 ini, pelanggan dapat mengunjungi halaman website www.mymealcatering.com  atau menghubungi CRO MyMeal via WhatsApp pada nomor 08119055600. [JAR]