Dark/Light Mode

Permintaan Pasar Meningkat, Tahun Ini Paramount Land Luncurkan 4 Produk Properti

Sabtu, 11 September 2021 11:29 WIB
Direktur Marketing Sales Paramount Land, M. Nawawi. (Foto: Istimewa),
Direktur Marketing Sales Paramount Land, M. Nawawi. (Foto: Istimewa),

RM.id  Rakyat Merdeka - Paramount Land menggelar webinar Properti bertema ‘Pilihan Investasi Properti di Lokasi Premium’ secara live melalui zoom, streaming Youtube dengan menghadirkan narasumber, Ali Tranghanda, Pengamat Properti/CEO Indonesia Property Watch dan Felicia M. Simon, Executive Vice President of Consumer Loan PT Bank Central Asia Tbk (BCA), dan dipandu oleh komedian ternama, Cak Lontong, pada Jumat (10/9).

CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda mengatakan dari semua pilihan investasi, produk investasi seperti residensial/hunian menjadi instrumen investasi yang sangat disarankan di segala kondisi ekonomi, rumah adalah tempat yang paling aman bagi kita dan melindungi dari hujan/virus saat pandemi.

Menurutnya saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli properti. Apalagi dengan adanya relaksasi PPN dan kebijakan uang muka 0 persen dari Pemerintah serta promo-promo yang diberikan pengembang yang mungkin tidak tersedia saat ekonomi sudah normal.

Baca juga : Kemenhub Serahkan Kasus Meninggalnya Taruna PIP Semarang Ke Polisi

 Ali Tranghanda mengatakan, bahwa sektor properti tidak sepenuhnya kehilangan daya beli. Bahkan berdasarkan data, project yang diluncurkan ketika pandemi justru lebih banyak dibandingkan sebelum pandemi.

Selain lokasi yang strategis dan desain rumah yang fungsional, menurutnya konsumen juga melihat material rumah sebagai poin lain yang patut dipertimbangkan. Soal lokasi, hunian di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) tetap diminati oleh masyarakat meskipun di tengah pandemi.

Salah satu wilayah yang potensial dijadikan investasi di Tangerang adalah Gading Serpong. Paramount Land telah mengembangkan Kota Gading Serpong sebagai pusat hunian dan komersial yang saling terintegrasi dengan berbagai fasilitas lengkap.

Baca juga : Perkuat Digital Banking, BNI Andalkan 3 Produk Champion

"Fasilitas, infrastruktur, dan produk hunian serta komersial yang lengkap itu merupakan upaya dalam memenuhi komitmen sebagai pengembang terpercaya,” tambah Ali Tranghanda.

Pada kesempatan yang sama, Executive Vice President of Consumer Loan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Felicia M. Simon mengatakan, pada semester pertama tahun 2021 kondisi ekonomi terus membaik, bahkan ekspor Indonesia meningkat 30 persen dari kuartal sebelumnya.

Untuk menggerakkan pemulihan ekonomi, Pemerintah memberikan sejumlah stimulus di sektor properti, di antaranya suku bunga yang rendah hingga 3,5 persen, DP rendah dan PPN ditanggung pemerintah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.