Dark/Light Mode

Raih Dana Hingga Rp 1,03 M

BSI Garap Potensi Ziswaf Lewat Platform Jadiberkah.id

Sabtu, 25 September 2021 19:06 WIB
Seminar virtual bertajuk Digitalization in Islamic Finance secara virtual, Sabtu (25/9). (Foto: Istimewa)
Seminar virtual bertajuk Digitalization in Islamic Finance secara virtual, Sabtu (25/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggandeng Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) memperkuat potensi pengembangan Zakat, Infaq, dan Wakaf (Ziswaf) di Indonesia lewat platform JadiBerkah.ID.

Sampai 25 September 2021, total ada 77 program dan 44 lembaga yang bergabung dalam platform JadiBerkah.ID. Total dana yang terkumpul sebanyak Rp 1,03 miliar dengan sebanyak 1778 donatur.

Baca juga : China Panas Dingin, Kapal AS Lewat Selat Taiwan

“JadiBerkah.ID ini didukung dengan berbagai keunggulan yaitu transparansi transaksi dan penghimpunan, 50 pilihan program Ziswaf dan lebih dari 20 mitra penyalur ziswaf yang telah bergabung,” jelas Direktur BSMU Rizqi Okto Priansyah dalam acara Likes (Literasi Keuangan dan Keuangan Ekonomi Syariah) bertajuk Digitalization in Islamic Finance secara virtual, Sabtu (25/9).

Dengan berbagai keunggulan platform JadiBerkah.ID ini diharapkan bisa mendukung kegiatan dan program Ziswaf yang dilakukan oleh masyarakat.

Baca juga : Pulihkan Bali, Sandi Garap Potensi Pariwisata Berbasis Vaksin

Penggunaan JadiBerkah.ID akan memudahkan masyarakat dalam melakukan donasi karena tersedianya berbagai pilihan Ziswaf dan memiliki banyak pilihan program dari berbagai mitra.

Selain itu, JadiBerkah.ID juga menawarkan kemudahan dalam melakukan channel pembayaran dimana saja kapan saja. Masyarakat juga lebih mudah untuk memonitor kemajuan tiap program dan transaksi donasi serta status pembayaran. Khusus layanan wakaf, JadiBerkah.ID menyediakan akte Wakaf dan sertifikat wakaf uang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.