Dark/Light Mode

IKEA Jakarta Garden City Resmi Dibuka, Modernland Happy

Kamis, 30 September 2021 19:38 WIB
Peresmian IKEA Jakarta Garden City, Kamis (30/9). (Foto: Istimewa)
Peresmian IKEA Jakarta Garden City, Kamis (30/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kehadiran toko keempat IKEA Jakarta Garden City. IKEA akan memberikan banyak kemudahan bagi penghuni Jakarta Garden City maupun masyarakat Jakarta Timur dan sekitarnya akan produk furniture rumah tangga berkualitas.

Hadir dalam acara peresmian pembukaan IKEA Jakarta Garden City pada Kamis (30/9) antara lain, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia, Teten Masduki, Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, Duta Besar Swedia untuk Indonesia, H.E. Marina Berg, President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), Patrik Lindvall dan jajaran manajemen PT Modernland Realty Tbk.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Helen Hamzah mengatakan kehadiran IKEA Jakarta Garden City akan melengkapi beberapa fasilitas warga yang telah ada sebelumnya. Beragam fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup telah tersedia di Jakarta Garden City.

Baca juga : Cegah Penyebaran Covid, IKEA Jakarta Garden City Gelar Vaksinasi Massal

PT Modernland Realty Tbk. terus mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan township Jakarta Garden City seluas 370 hektar guna menjadi global city, sebuah kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur.

Ke depan, Jakarta Garden City akan terus menambah fasilitas dan membuka pintu kerjasama dengan para investor, baik dalam maupun luar negeri.

"Untuk mewujudkan Jakarta Garden City menjadi Global City, tentu kami tidak bisa sendirian. Kami ingin mengajak para investor, baik dari dalam dan luar negeri, agar impian ini lebih cepat terwujud. Kami bersyukur saat ini JGC sudah sangat terlihat wujudnya sebagai sebuah kawasan Global City, " ujar Helen Hamzah, Kamis (30/9).

Baca juga : DKI Jakarta Buru Gelar Juara Umum Di PON Papua

Helen Hamzah mengatakan Jakarta Garden City semakin diminati dan memiliki prospek cemerlang di masa depan sebagai Global City. Hal ini ditandai dengan banyaknya investor potensial, baik dari dalam maupun luar negeri yang telah dan akan berinvestasi di Jakarta Garden City.

Teranyar, jalan Tol Layang Dalam Kota Seksi Kelapa Gading - Pulo Gebang sepanjang 9,3 km juga telah diresmikan penggunaannya oleh Presiden Jokowi pada 23 Agustus 2021 lalu.

"Dengan penambahan akses tol ruas Kelapa Gading - Pulo Gebang, membuat lokasi Jakarta Garden City semakin strategis diakses dari segala arah," ujar Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.